BeritaLebong

Jumat Curhat, Kapolres Lebong Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat

501
×

Jumat Curhat, Kapolres Lebong Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat, Kapolres Lebong Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat

LEBONG – Kapolres Lebong AKBP Awilzan bersama sejumlah pejabat Polres Lebong, seperti Kabag Ren Polres Lebong, Kasat Binmas Polres Lebong, Kapolsek Lebong Utara, Kasie Propam Polres Lebong, dan Kanit Patroli Satlantas Polres Lebong, kembali aktif dalam program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Jumat (15/09/2023).

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasubsi Penmas Aipda Syaiful, mengungkapkan bahwa Jumat Curhat kali ini diadakan di Balai Desa Kampung Dalam, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong.

“Kegiatan Jumat Curhat kami gelar pada Jumat (15/09) pukul 09.30 WIB,” ungkap Aipda Syaiful.

BACA JUGA:  Sempat DPO, Pelaku Pemukul Kepala Wartawan Di Lebong Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Kasubsi Penmas menjelaskan bahwa Jumat Curhat ini dihadiri oleh Kepala Desa Kampung Dalam, perangkat desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat.

Tujuan utama dari Jumat Curhat ini adalah untuk mendengarkan dan mencatat aspirasi masyarakat, sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Polri yang lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:  Selama Ops Musang Nala II 2022 Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan 100 Tersangka

Dalam sesi Jumat Curhat tersebut, masyarakat mengungkapkan beragam aspirasinya, termasuk bagaimana cara mengatasi kenakalan remaja, tindak kriminalitas yang dilakukan oleh remaja, serta perlunya patroli di wilayah desa agar remaja tidak terlibat dalam aktivitas negatif.

Masyarakat juga mengajukan pertanyaan seputar pembayaran pajak dan pembuatan SIM, serta biaya pengambilan sepeda motor hasil penangkapan tindak pidana di Polres Lebong.