BENGKULU, TIRTAPOS.com – Polda Bengkulu mengharapkan dukungan dan kerjasama sama dari seluruh elemen masyarakat dalam mencapai target vaksinasi khususnya di Provinsi Bengkulu. Selasa (22/02/2022)

Hal tersebut disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, ketika diwawancarai diruang kerjanya di Mapolda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengungkapkan, untuk mencapai target vaksinasi sangat diperlukan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sehingga penanggulangan penyebaran virus covid-19 dapat segera terealisasi.

”Vaksinasi dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi Covid-19, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti saat belum ada Covid.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan setiap gelaran vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pihak Kepolisian setempat.

”Bagi yang belum vaksin silahkan datang ke gerai-gerai vaksin maupun langsung ke tempat serbuan vaksinasi yang diadakan oleh penyelenggara dimanapun di Provinsi Bengkulu ini.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (**)

Check Also

Percepat Vaksinasi Klinik Bhayangkara Medika 10 Sasar Sekolah – Sekolah

LEBONG, TIRTAPOS.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan herd imunity di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.