BENGKULU TENGAH, TIRTAPOS.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di Polres Bengkulu Tengah, Jumat (25/03/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, wakapolda terhubung langsung melalui zoom meeting oleh Kalemdiklat Polri dari Kabupaten Lebak Banten.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Bengkulu Tengah serta FKPD Kabupaten Bengkulu Tengah lainnya.

Guna menarik minat masyarakat untuk ikut vaksinasi, Polres Bengkulu Tengah juga menyiapkan minyak goreng bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin.

Metode ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Benteng terlihat dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi gerai vaksin itu.

Pada kesempatan itu, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang memiliki antusias tinggi dalam pelaksanaan vaksin.

Dimana, hingga saat ini merupakan Kabupaten dengan realisasi vaksinasi tertinggi di Provinsi Bengkulu.

Ia juga terus mendorong masyarakat untuk melengkapi vaksinasi dengan vaksin ketiga atau booster.

“Bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi pertama dan kedua ayo lengkapi dengan mengikuti vaksinasi ketiga atau booster,” ajak Wakapolda.

Ia mengingatkan, Provinsi Bengkulu merupakan daerah tujuan mudik.

Sebagai langkah antisipasi, perlu meningkatkan imunitas salah satunya dengan mengikuti vaksinasi booster. Pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Ini 12 Nama Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Yang Lolos Test CAT dan Psikologi

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!