AdvertorialBeritaBerita UtamaLebong

Komitmen Baru Menuju Kemajuan, Danial Paripurna Kembali Memimpin Diskominfo Lebong

202
×

Komitmen Baru Menuju Kemajuan, Danial Paripurna Kembali Memimpin Diskominfo Lebong

Sebarkan artikel ini
Danial Paripurna Kembali Memimpin Diskominfo Lebong

Lebong – Dalam rangka pembenahan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong, Danial Paripurna kembali dipercaya untuk memimpin Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Lebong.

Penunjukan kembali Danial Paripurna sebagai pimpinan Diskominfo tersebut merupakan hasil dari pergeseran posisi jabatan dalam mutasi yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebong.

Sebelumnya, posisi tersebut diemban oleh Saprul, SE, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Serah terima jabatan (Sertijab) antara Saprul dan Danial Paripurna berlangsung di ruang rapat Dinas Kominfo pada Jumat, 15 Maret 2024. Acara tersebut disaksikan oleh Asisten I, Reko Haryanto.

Dalam kesempatan itu, Saprul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran di Dinas Kominfo yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama ini dalam menjalankan berbagai program yang menjadi tanggung jawab dinas tersebut.

Saprul juga berpesan agar seluruh jajaran terus mendukung program-program yang telah dirancang, baik yang telah berjalan maupun yang belum sempat dilaksanakan selama kepemimpinannya.

BACA JUGA:  Menpan RB: Tenaga Non-ASN Diselesaikan Bertahap, Namun 3 Jenis Tenaga Honorer Ini Tak Bisa Dialihkan Jadi PNS dan PPPK

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf jika selama ini ada kesalahan, semoga ke depan kita menjadi lebih baik,” ujar Saprul.

Sementara itu, Danial Paripurna, yang kembali menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo-SP, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan terhadap tugas baru yang diemban.

BACA JUGA:  Jambore Kader Posyandu Padang Jaya, Samsul Maarif: Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan di Bengkulu Utara

Dia juga berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai selama ini.

“Ini merupakan amanah bagi kita semua, dan kita harus siap menjalankannya. Semoga ke depan kita dapat mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai,” kata Danial.

Selain itu, Danial juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Dinas Kominfo, agar dapat bekerja sama dan saling mendukung demi terwujudnya program-program yang telah direncanakan untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:  Bupati Lebong Kopli Ansori Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMP Negeri 08 Lebong

“Saya yakin bahwa segala sesuatu tidak mungkin tercapai tanpa adanya kerjasama. Kita semua adalah satu tim yang bertugas untuk melayani masyarakat, semoga ke depan kita tetap kompak dan solid,” tambahnya.

Penunjukan kembali Danial Paripurna sebagai pimpinan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Lebong diharapkan dapat membawa berbagai inovasi dan perubahan positif dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memajukan Kabupaten Lebong ke arah yang lebih baik. (RD)