Bengkulu UtaraBerita

Higgs Domino Island Hilangkan Fitur Kirim Bandar Chip Menjerit

277
×

Higgs Domino Island Hilangkan Fitur Kirim Bandar Chip Menjerit

Sebarkan artikel ini
Fitur Kirim Hilang Dari Higgs Domino

Bengkulu Utara – Higgs Domino Island mengambil langkah yang kontroversial dengan menutup fitur Kirim. Meskipun keputusan ini tidak populer di kalangan pengguna, pengembang permainan mengaku harus mengambil tindakan ini untuk mematuhi regulasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Pengumuman resmi mengenai penghapusan fitur “Fitur Kirim” dari aplikasi Higgs Domino Island telah dikeluarkan pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 23.59 WIB.

Langkah ini diambil sebagai tanggapan atas arahan Kominfo yang telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang permainan online ini sebelumnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE

Bahkan, aplikasi ini sempat dihapus dari Play Store karena dituduh sebagai alat perjudian dengan sistem jual beli chip.

Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan ketaatannya terhadap arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Mereka menganggap langkah ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan permainan yang sehat. Namun, keputusan ini tidaklah tanpa konsekuensi.

Setelah pukul 00:00 WIB, fitur pengiriman akan dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island, mengakibatkan penjual chip mengalami kerugian besar.

Banyak di antara mereka yang telah menginvestasikan banyak waktu dan uang dalam bisnis ini. Kerugian yang dialami oleh para penjual ini mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:  Kejuaraan Volly Ball Putra Putri Kabupaten Bengkulu Utara 2023, Meningkatkan Semangat dan Prestasi di Dunia Olahraga

Dengan demikian, penghapusan “Fitur Kirim” di Higgs Domino Island tidak hanya memengaruhi pengguna, tetapi juga para penjual chip. Langkah ini memberikan dampak signifikan bagi ekosistem permainan dan bisnis di dalamnya. (Iz4)