BeritaLebong

Kunjungi Lebong, Dandim 0409 RL Disambut Hangat Bupati Kopli Ansori

235
×

Kunjungi Lebong, Dandim 0409 RL Disambut Hangat Bupati Kopli Ansori

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Dandim 0409 RL Di Kabupaten Lebong Disambut Langsung Bupati Lebong

LEBONG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0409 Rejang Lebong (RL) Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo kunjungi Kabupaten Lebong, Rabu (11/1) siang disambut langsung Bupati Lebong Kopli Ansori.

Kedatangan Komandan Kodim (Dandim) beserta istri itu disambut langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan OPD di lingkungan Pemkab Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori mengaku gembira atas kunjungan Dandim 0409 RL di Bumi Swarang Patang Stumang tersebut.

“Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, saya sangat bangga menyambut baik kedatangan pak Dandim beserta jajaran. Ini suatu kehormatan bagi kami telah menyempatkan hadir di sini,” kata Kopli

BACA JUGA:  Memorandum of Understanding Pembangunan Tower Televisi Digital, Pemkab Lebong dan TVRI Teken Kesepakatan

Kopli berharap atas silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Kabupaten Lebong.

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Dandim beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Lebong, di belakang rumah dinas ini juga ada kebun edukasi dan ada juga perpustakaannya juga,” tuturnya.

BACA JUGA:  Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa dalam Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Lebong

Sementara itu, Dandim 0409 RL Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo menambahkan, ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong yang sudah menyambut kedatangan kami di Lebong.

Hadir di Lebong ini dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, dan ia memperkenalkan diri di jajaran pejabat pemerintah daerah Lebong ini.

Yang mana, Lebong memang suatu bagian dari wilayah teritorialnya kodim 0409 RL yang menjadi bagian tanggung jawabnya.

BACA JUGA:  Dipimpin Kopli Ansori Kabupaten Lebong Raih "Digital Government Award SPBE Summit 2024" Yang Diserahkan Langsung Oleh Presiden Joko Widodo

“Kita juga siap mendukung semaksimal mungkin pemerintah daerah dan bekerjasama untuk pembangunan wilayah pemerintah daerah Lebong serta siap dalam mensukseskan pemilu tahun 2024,” ujarnya. (**)