BeritaLebong

Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111, Pemuda Muhammadiyah Lebong Gelar Berbagai Perlombaan

293
×

Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111, Pemuda Muhammadiyah Lebong Gelar Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini
Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111, Pemuda Muhammadiyah Lebong Gelar Berbagai Perlombaan
Meriahkan Milad Muhammadiyah Ke-111, Pemuda Muhammadiyah Lebong Gelar Berbagai Perlombaan

Lebong – Dalam rangka meriahkan peringatan Milad Muhammadiyah yang ke-111 serta Pra Musyawarah Daerah ke-5 Pemuda Muhammadiyah Lebong, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lebong menggelar sejumlah rangkaian kegiatan meliputi turnamen futsal, kompetisi tenis meja, sesi karaoke, dan perlombaan PS.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lebong, H. Zulkifli Kamek. Dalam kesempatan tersebut, Ketua PDM Lebong menyampaikan rasa terima kasih kepada Angkatan Muda Muhammadiyah atas inisiatif yang telah ditunjukkan dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah Lebong atas semangat yang luar biasa dalam menguatkan nilai-nilai kebaikan serta menolak segala hal yang bertentangan dengan nilai-nilai luhur (amar ma’ruf nahi munkar).

BACA JUGA:  KPU Temukan Data Anggota Parpol Ganda, Ada Yang Berstatus Anggota Dewan Aktif

Sementara itu Ketua PDPM Lebong, Valerian, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dari perayaan meriah Milad Muhammadiyah ke-111 yang diselenggarakan di Kabupaten Lebong, tepatnya pada tanggal 24 dan 25 November 2023, di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Muara Aman.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian yang signifikan dari persiapan menuju Musyawarah Daerah ke-5 Pemuda Muhammadiyah Lebong yang direncanakan akan dilaksanakan pada awal 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Mahfud MD Kunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Mendorong Persatuan dan Kesejahteraan Guru Ngaji

Selain menjadi bagian yang terintegrasi dari perayaan Milad Muhammadiyah, kegiatan ini juga dianggap sebagai momentum penting dalam mempererat silaturahmi antar Angkatan Muda Muhammadiyah Lebong.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh PC Pemuda Muhammadiyah, Ortom tingkat daerah, serta Amal Usaha Muhammadiyah, yang menandakan kesatuan dan kebersamaan dalam menjalankan amanah organisasi.

BACA JUGA:  Seleksi P3K Di Kabupaten Lebong Terindikasi Ada Kecurangan

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan sejarah yang berarti bagi Muhammadiyah, tetapi juga menjadi wadah yang efektif dalam membangun kebersamaan serta semangat positif dalam menjalankan nilai-nilai luhur yang dijunjung tinggi oleh organisasi ini. (KH/TMG)