Bengkulu UtaraBeritaKorupsi

Misteri Anggaran Perjalanan Dinas Perumda Tirta Ratu Samban, Rinciannya Jadi Sorotan

20128
×

Misteri Anggaran Perjalanan Dinas Perumda Tirta Ratu Samban, Rinciannya Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini
IIn Sucipto, Pjs. Kabag Keuangan Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Sorotan tajam tertuju pada anggaran perjalanan dinas karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Ratu Samban, Kabupaten Bengkulu Utara, selama tahun 2021 dan 2022.

Tidak tanggung-tanggung, anggaran yang mencapai ratusan juta rupiah ini telah menjadi pusat perbincangan yang hangat dan menarik untuk menguak kebenarannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa fenomena ini menjadi menarik ketika beberapa pejabat di lingkaran Perumda setempat ikut terlibat dalam perbincangan.

Namun, ketika media ini mencoba untuk mengkonfirmasi besaran anggaran yang dialokasikan untuk perjalanan dinas di Perumda tersebut, Penjabat Sementara (Pjs) Kabag Keuangan mengaku tidak memiliki informasi secara rinci mengenai anggaran tersebut, dan justru mengarahkan pertanyaan kepada Kasubag Umum.

“Ya, saya baru satu bulan kurang menjabat sebagai Pjs Kabag Keuangan jadi belum tau pasti rincian anggaran tersebut” tutur Iin Sucipto selaku Pjs Kabag Keuangan Perumda Tirta Ratu Samban

Ucapan singkat ini memperlihatkan bahwa bahkan pihak internal Perumda belum sepenuhnya memahami detil anggaran yang sedang menjadi perbincangan ini.

BACA JUGA:  Misteri Temuan Pansus DPRD Bengkulu Utara Terkait Anggaran Covid 2020, Eks Ketua Pansus Bungkam Saat Dikonfirmasi Wartawan