MUKOMUKO, TIRTAPOS.com – Warga Kabupaten Mukomuko dihebohkan dengan salah satu warga atas nama Sabri (55) warga Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, pasalnya, dia diterkam buaya saat mencari lokan di Sungai Selagan, tepatnya di Lubuk Nago sungai tersebut.

Kejadian tersebut berawal dari korban  Sabri (55) bersama temannya Defri warga pondok kopi sekitar pukul 14.00 WIB sedang menyelam mencari lokan.

Saat itulah dia tak sadar bahwa buaya sudah mengintainya, korban yang sudah di terekam buaya itu sempat hilang timbul ke permukaan akibat diseret oleh buaya.

Berdasarkan saksi dilapangan, dan keterangan dari Masrut Kepala Desa Tanah Rekah mengatakan pencarian korban dibantu oleh warga setempat.

“Benar, ada salah satu warga kami yang diterkam buaya. Korban tadinya berdua dengan temannya menyelam lokan. Tak lama nyelam, korban diterkam oleh buaya. Hingga saat ini masih dalam proses pencarian,” jelas Masrut Kades Tanah Rekah dikutif dari bengkuluekspress.com

Sementara itu, setelah dilakukan proses pencarian kurang lebih selama dua jam, akhirnya Sabri yang diterkam oleh buaya di Sungai Selagan akhirnya berhasil ditemukan pada pukul 17.30 WIB.

Pencarian korban yang dilakukan oleh warga ini dibantu oleh Tim Basarnas berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. (**)

Check Also

Berikut Kronologis Kebakaran Di Talang Ulu Yang Hanguskan Rumah Beserta Isinya

LEBONG, TIRTAPOS.com – Peristiwa kebakaran yang menyebabkan satu unit warung, milik Sumiati (40) warga Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.