BeritaKota BengkuluPeristiwa

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pinggir Pantai Kota Bengkulu

1002
×

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pinggir Pantai Kota Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pinggir Pantai Kota Bengkulu

Kota Bengkulu – Seorang pemancing warga RT 8 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, secara tidak sengaja menemukan mayat seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya terdampar di pinggir pantai Lokalisasi Ujung dan Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu pada Minggu (21/4/2024).

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata, melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat menjelaskan bahwa tim piket dari Polsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) menerima laporan dari masyarakat yang tengah pulang dari aktivitas memancing, bahwa ada penemuan mayat laki-laki di pinggir pantai.

“Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek KSKP bersama anggota piket segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Endang.

Menurut keterangan dari Endang, mayat laki-laki tersebut mengenakan baju berwarna hijau dengan garis hitam, serta memakai celana dalam.

BACA JUGA:  Wow...Kapolres Lebong Turun Langsung Bagikan Sembako Pasca Kenaikan BBM

“Diduga kuat, mayat laki-laki ini merupakan orang yang sebelumnya dilaporkan hilang dan telah beberapa hari dicari oleh tim Basarnas dan Polsek Ratu Agung,” ungkap Endang.

“Saati ini, jasadnya telah dievakuasi dan akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk proses identifikasi lebih lanjut,” tambahnya.

Penemuan ini tentu saja menimbulkan pertanyaan mengenai kejadian sebenarnya serta identitas dari mayat yang ditemukan tersebut. **

BACA JUGA:  Terima Sertifikat CSFA Dari BPK, Kapolri Ingin Personel Polisi Miliki Kemampuan Auditor