Foto Bersama Usai Pelantikan Pejabat Baru Di Pengadilan Agama Lebong.

LEBONG – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di tubuh Pengadilan Agama (PA) Lebong, yang dilanjutkan dengan perpisahan serta Pengantar Alih Tugas Pegawai yang dimutasi.

Acara dilangsungkan di sidang Ruang Utama PA Lebong, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lebong Badrudin, S.HI, MH.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Lebong, Badrudin, S.HI, MH, mengatakan, alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada pejabat yang baru daja dilantik saya ucapkan selamat dan mohon kerjasamanya, dan untuk pejabat yang beralih tugas saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya di PA Lebong.” Ucap Badrudin.

Adapun pegawai yang dilantik dan di ambil sumpah yaitu Joni, S.H.I diangkat sebagai Panmud Gugatan PA Lebong sesuai dengan keputusan Dirjen Badilag Nomor 1679/DjA/KP.04.6/SK/7/2022 tanggal 18 Juli 2022.

Marhendi, S.H, diangkat sebagai Panmud Permohonan PA Lebong  sesuai dengan keputusan Dirjen Badilag Nomor 1666/DjA/KP.04.6/SK/7/2022 tanggal 18 Juli 2022.

Leni Suryani, S.H.I diangkat sebagai Panitera Pengganti PA Lebong  sesuai dengan keputusan Dirjen Badilag Nomor 1677/DjA/KP.04.6/SK/7/2022 tanggal 18 Juli 2022.

Serta pengantar alih tugas Toni Indra, S.H yang sebelumnya sebagai Panmud Permohonan PA Lebong, menjadi Panmud Permohonan PA Arga Makmur, dan Heri Afrizal, S.H sebelumnya sebagai analis perkara peradilan PA Lebong menjadi Panitera Pengganti PA Arga Makmur.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Ketua PA Lebong, Badrudin, S.Hi, MH, Ketua PA Tais Ramadaniar, S.HI, MH, Ketua PA Arga Makmur Yunadi, S.Ag, keluarga Pejabat yang dilantik serta tamu undangan lainnya. (Tp)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sekda Sebut Pilkades Diputuskan Saat Pembahasan APBD Perubahan

LEBONG – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebong, memastikan belum memutuskan apakah ditunda atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!