AdvertorialBeritaKaur

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Safari Ramadan Di Desa Guru Agung I Kecamatan Kaur Utara

955
×

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Gelar Safari Ramadan Di Desa Guru Agung I Kecamatan Kaur Utara

Sebarkan artikel ini
  1. KAUR – Sebagaimana biasanya setiap Bulan suci Ramadan Pemerintah Kabupaten Kaur laksanakan Kegiatan rutin pemerintah daerah kabupaten Kaur selama bulan ramadhan ini terus berlanjut, kali ini rombongan tim safari ramadhan kabupaten Kaur melakukan safari – nya di kecamatan Kaur Utara yakni di desa Guru Agung I tepatnya di Masjid Al-Mukminin, Selasa 28 Maret 2023

Safari Ramadhan di kecamatan Kaur Utara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M yang didampingi Asisten III, Kadis Pertanian, Kadis Pemuda dan Olahraga, Camat Kaur Utara dan Ketua BAZNAS Kabupaten Kaur.

Kepala Desa Guru Agung I Kecamatan Kaur Utara, Sarwan sono mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah mempercayai Desa Guru Agung I, sebagai tuan rumah safari Ramdhan pada tahun ini, semoga terjalin silahturahmi secara terus menerus dengan baik bukan hanya di dalam bulan suci Ramadhan saja, ujar kades

Selain Kepala Desa dalam acara safari tersebut juga dihadiri oleh perangkatnya, anggota BPD, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Imam beserta pengurus Masjid Al-Mukminin, tokoh adat dan sejumlah warga desa Guru Agung I dan desa tetangga yang ada di kecamatan Kaur Utara.

Seperti biasa kegiatan safari ramadhan pemda kabupaten Kaur ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat kabupaten Kaur, sekaligus membantu fakir miskin, anak yatim, kaum duafa serta pembangunan Masjid di setiap desa yang menjadi objek dari Tim Safari.

Rangkaian acara yang dilakukan oleh Sekda bersama tim safari di desa Guru Agung I diawali dengan Buka Puasa bersama, Sholat Magrib, Isya dan Taraweh berjamaah, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Ustdz. Normal Efendi.

Sebagai rangkaian acara yang terakhir dilakukan penyerahan barbagai bantuan seperti pemberian bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al – Mukminin dan Speaker Aktif yang diberikan langsung oleh Sekda dan Asisten III kepada Imam Masjid Al – Mukminin desa Guru Agung I kecamatan Kaur Utara. Tidak hanya itu, pihak BAZNAS Kabupaten Kaur juga memberikan santunan kepada kaum duafa, anak yatim dan fakir miskin yang ada di desa Guru Agung I yang di berikan langsung oleh ketua BAZNAS Kabupaten Kaur. (ADV/Irlis )

BACA JUGA:  KPK Tangkap Bupati Bogor dan Sejumlah Pihak Dari BPK Perwakilan Jawa Barat