AdvertorialBeritaKaur

Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke-21 Tahun 2024

227
×

Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke-21 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten Kaur ke-21 Tahun 2024

Kaur – Pada Kamis, 18 April 2024, Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar rapat Panitia Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang ke-21 tahun 2024. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, yang berlangsung di Aula Lantai III Sekda Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Sekda Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, menekankan pentingnya posisi masing-masing seksi dalam panitia tersebut.

Hal ini bertujuan agar setiap anggota panitia memahami tugas dan tanggung jawabnya dengan jelas dalam rangka penyelenggaraan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21.

Rapat persiapan HUT Kabupaten Kaur ke-21 dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris DPRD Kaur, Direktur RSUD, Kabag Setda, Camat Kaur Selatan, Kepala BUMN, dan Dinas Kominfo Kaur.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kaur, Diraswan, S.Sos, juga menyampaikan harapannya terkait perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk memastikan efisiensi penggunaan anggaran.

Dalam rapat tersebut, terdapat perwakilan dari berbagai pihak seperti Kapolres Kaur, Dandim, Bank Bengkulu, dan lainnya.

BACA JUGA:  Bupati Kaur Pimpin Apel Siaga Bencana Tahun 2023 Di Halaman Pemda Kaur

Selanjutnya, dijadwalkan akan ada kegiatan rapat lanjutan untuk tahap berikutnya guna mempersiapkan HUT Kabupaten Kaur ke-21.

Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H., M.H, yang diwakili oleh Sekda, menegaskan pentingnya keteraturan dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Penataan yang baik, termasuk pengaturan pedagang dan penataan acara secara menyeluruh, menjadi fokus utama dalam upaya menyelenggarakan acara yang berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:  Seorang Suami Di Banten Tega Menghabisi Istri dan Anak, Satu Anak Lolos Dari Maut

Sebagai bagian dari komitmen untuk merayakan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 dengan megah, tahapan persiapan yang komprehensif dan kolaboratif ini menjadi landasan kuat untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang erat antara berbagai pihak terkait, diharapkan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 akan menjadi tonggak bersejarah yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kaur. (Irlis/Adv)