BeritaLebongPeristiwa

Pergi Kesawah Bersama Anaknya, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Di Tengah Sawah

393
×

Pergi Kesawah Bersama Anaknya, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Di Tengah Sawah

Sebarkan artikel ini
Pergi Kesawah Bersama Anaknya, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Di Sawah

Lebong – Kabar duka datang dari Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Bengkulu, pada Kamis (28/9/2023) siang. Seorang ibu rumah tangga berinisial IA yang berusia 37 tahun ditemukan meninggal dunia di dekat area persawahan miliknya.

Kepolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo, mengungkapkan bahwa kejadian tragis ini bermula pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, IA pergi ke sawah bersama anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Saat menjelang pukul 13.00 WIB, anak korban bertemu dengan salah satu warga yang sedang mencari buah pinang di sekitar area tersebut. Anak tersebut kemudian memberitahu warga tersebut bahwa ibunya dalam keadaan tak sadarkan diri.

BACA JUGA:  Miris..!! Remaja 16 Tahun Asal Bengkulu Utara Terlibat Kasus Curanmor di Lebong

“Saksi yang kebetulan berada di lokasi mendatangi korban yang saat itu terbaring tak sadarkan diri di belakang pondok. Selanjutnya, korban segera diangkat ke atas pondok. Sambil menunggu bantuan warga lainnya, saksi segera menghubungi petugas dari Polsek Lebong Tengah,” ujar Iptu Tulus Wibowo.

Setelah petugas dari Polsek Lebong Tengah dan Anggota Piket Reskrim Polres Lebong tiba di lokasi, korban segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Identitas Mayat MR X Di Pantai Serangai Batik Nau

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, diketahui bahwa korban IA memiliki riwayat sakit di bagian dada. Oleh karena itu, keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi terhadap jenazah IA.

“Dari hasil pemeriksaan medis awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB,” tambah Iptu Tulus Wibowo. (**)