Geger !! Dini Hari Warga Ipuh Temukan Bayi Perempuan Tergeletak Di Teras Rumah

MUKOMUKO, TIRTAPOS.com – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras salah satu warga Desa Retak Ilir, Kecamatan Mukomuko Selatan, Kabupaten Mukomuko pada Kamis (31/03/2022) dini hari.

Saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan sehat terbungkus dengan kain sarung dengan kondisi masih memiliki tali pusar.

Atas penemuan bayi mungil tersebut, Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Firman Saputra menjelaskan, bayi pertama kali ditemukan oleh Nurkasanah pemilik rumah.

Ia mengatakan, bayi itu diperkirakan belum lama dilahirkan oleh orang tuanya, sebab melihat kondisi tali pusar yang belum terlepas.

“Pemilik rumah mendengar ada suara anak bayi nangis di depan rumah, kemudian Nurkasanah keluar bersama suaminya yaitu Ahmad Afrudin dan melihat ada bayi yang diletakan di atas kursi,” jelasnya.

Suami Nurkasanah kemudian melapor kejadian tersebut kepada kades. Setelah berkoordinasi dengan Polsek Mukomuko Selatan, bayi tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas Puskesmas Ipuh.

Saat ini, bayi dirawat oleh Tarmini tetangga Nurkasanah dan Petugas Kepolisian juga tengah mengidentifikasi pelaku yang tega meletakkan bayi tersebut begitu saja, pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Hujan Lebat Landa Kaur Satu Rumah Warga Kaur Nyaris Roboh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *