BengkuluBeritaHukum & Kriminal

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Nala I Tahun 2023 Wakapolda Tekankan Hal Ini

198
×

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Nala I Tahun 2023 Wakapolda Tekankan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Nala I Tahun 2023 Wakapolda Tekankan Hal Ini

BENGKULU – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani pempin apel gelar pasukan operasi Keselamatan Nala I tahun 2023. Senin (06/02/2023).

Adapun pelaksanaan apel gelar pasukan operasi Keselamatan Nala I 2023 tersebut dilakukan di lapangan Apel Rekonfu Mapolda Bengkulu sekira pukul 07.30 WIB.

Untuk diketahui pelaksanaan operasi Keselamatan Nala I tahun 2023 akan di mulai besok (Selasa, 07 februari 2023) hingga tanggal 20 Februari 2023.

BACA JUGA:  Cara Membuat SKCK Online Melalui Website Resmi Mabes Polri

Dalam sambutan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya yang dibacakan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs, Umardani menyampaikan, pelaksanaan operasi Keselamatan Nala I tahun 2023 bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas jelang hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Kapolda Bengkulu mengatakan, selain ciptakan kamseltibcar lantas hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat terhadap polisi lalu lintas, dalam upaya menurunkan angka pelanggaran maupun lakalantas,” sampainya

BACA JUGA:  Memasuki musim penghujan, Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Dia menjelaskan, dari hasil evaluasi data yang dimiliki, pelanggaran di dominasi oleh pelanggaran kelengkapan surat-surat kendaraan, penggunaan safety belt, dan pelanggaran terhadap rambu atau marka jalan.

Diakhir sambutannya, Wakapolda Bengkulu menekankan kepada para personil yang terlibat dalam operasi agar mengedepankan preemtif 40 persen dan preventif 40 persen disertai Gakkum 20 persen, pungkasnya. (Sap)