BeritaKaur

Pisah Sambut Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah kepada IPDA Novaldy Dewanda Baskara, Berikut Profilnya

337
×

Pisah Sambut Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah kepada IPDA Novaldy Dewanda Baskara, Berikut Profilnya

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah kepada IPDA Novaldy Dewanda Baskara, Berikut Profilnya
Pisah Sambut Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah kepada IPDA Novaldy Dewanda Baskara, Berikut Profilnya

Kaur – Pada hari Rabu (15/4/2024), telah diadakan acara pisah sambut Kapolsek Kaur Utara di Mako Polsek Kaur Utara. Acara ini merupakan serah terima jabatan dari IPDA Slamet Ambyah, SH kepada IPDA Novaldy Dewanda Baskara, S.Tr.K, MH.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bhayangkari Polsek Kaur Utara, Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso, Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi, Ketua APDESI Kaur Utara Sarwan Sono beserta para kepala desa se-Kecamatan Kaur Utara.

Ketua APDESI Padang Guci Hilir Diusman beserta para kepala desa se-Kecamatan Padang Guci Hilir, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Kaur Utara, Kabupaten Kaur.

Pesan dan Kesannya IPDA Slamet Ambyah

BACA JUGA:  Binluh Ke Sekolah Kasat Binmas Ingatkan Bahaya Bullying

Dalam sambutannya, IPDA Slamet Ambyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek Kaur Utara selama lebih kurang 2 tahun 5 bulan.

Selama masa tugasnya, ia merasakan persahabatan yang kuat dengan masyarakat di Kecamatan Kaur Utara dan Padang Guci Hilir, yang membuatnya merasa seperti keluarga.

“Persahabatan yang cukup banyak ini terasa menjadi beban perasaan karena harus pindah tugas ke Polres Seluma. Saya berharap silaturahim tetap terjaga, walaupun sudah pindah ke tempat tugas baru,” ujar IPDA Slamet Ambyah

BACA JUGA:  Dikawal Ketat TNI-Polri Arungi Lautan Lepas Logistik Pemilu Tujuan Pulau Enggano Tiba di Lokasi

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan rekan-rekan personel Polsek jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama masa tugasnya.

Profil Kapolsek Baru IPDA Novaldy Dewanda Baskara

Kapolsek Kaur Utara yang baru, IPDA Novaldy Dewanda Baskara merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) dengan pengalaman dinas selama 4 tahun di kepolisian Polda Bengkulu.

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kaur Utara, ia telah memegang berbagai posisi sebagai Pama Polda Bengkulu, Kanit Dalmas, Pama Polres Bengkulu Selatan, Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan, Kanit Tipikor Polres Bengkulu Selatan, Kasubnit Subdit Tipikor Polda Bengkulu, dan PS Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

BACA JUGA:  Dalam Sepekan Dua Tuna Wisma Meninggal Dunia di Tempat Umum di Kota Bengkulu

Dalam sambutannya, IPDA Novaldy Dewanda Baskara mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kaur Utara.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar bisa membantu saya guna untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara,” ujarnya.

Acara pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas IPDA Slamet Ambyah di Polsek Kaur Utara dan dimulainya masa tugas IPDA Novaldy Dewanda Baskara sebagai Kapolsek yang baru.

BACA JUGA:  Aplikasi Siakba KPU Lebong Diserbu Pendaftar, 20 Akun Dinyatakan Lengkap

Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Kaur Utara dapat terus menjaga dan meningkatkan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah hukumnya. (Irlis)