Polda Bengkulu Siapkan Layanan Vaksinasi Di Posyan Lebaran

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Selama Pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H di Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu akan menyiapkan layanan vaksinasi bagi masyarakat khususnya para pemudik baik yang akan keluar maupun menuju ke Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, kemarin ( 21/04) seusai meninjau pelaksanaan vaksinasi boster serentak yang digelar oleh Polri bekerjasama dengan PWNU Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan, tahun ini pemerintah telah memberikan kebijakan mudik bagi masyarakat setelah 2 tahun di Indonesia adanya larangan mudik dikarenakan Pandemi.

Untuk itu, Kapolda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan mudik untuk dapat bersama-sama menjaga kesehatan demi orang tercinta dirumah dengan tetap mematuhi Prokes serta mendapatkan vaksinasi.

”Sesuai instruksi dari Kapolri mari kita ciptakan mudik tahun ini menjadi mudik yang sehat dengan vaksin dan nyaman karena bebas dari Covid.” Sampai Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, selain melakukan pengamanan bagi para pemudik, pihaknya akan menyediakan tempat vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

”Yang belum dapat vaksin silahkan mampir ke posyan (pos pelayanan) yang kami sediakan disepanjang jalur mudik.” Pungkas Kapolda Bengkulu. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Memasuki musim penghujan, Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *