Bhayangkara Medika 7 Polres Bengkulu Utara Gelar Vaksinasi Door To Door

BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Jajaran Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan vaksinasi kepada warga dari rumah ke rumah (Door To Door), pada Selasa (14/06/2022).

Kegiatan yang melibatkan 3 petugas medis dari Bhayangkara Medika 7, vaksinasi ini bertujuan menekan penyebaran virus Covid 19. Vaksin Pfizer dan Moderna disiapkan bagi warga baik untuk vaksinasi tahap 1, 2 dan 3.

“Dari Kecamatan Padang Jaya, kami di Desa Kuro Tidur saat ini. Selanjutnya kita akan ke Desa Air Baus Hulu Palik besok,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui KBO Intel, Iptu Novriyanti.

Saat melakukan vaksinasi warga di Dusun III Suka Damai Desa Kuro Tidur, Novri mengatakan, 53 warga terjaring dalam giat ini.

Vaksinasi akan dilakukan selama satu bulan penuh. Jajaran Kepolisian setempat menargetkan 1100 jiwa dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini.

Vaksinasi ke rumah warga ini melibatkan petugas medis dr. Aknes Meidiyana, Briptu Okta Dwiputrada, S.Kep dan Pengtu Titin Sismiarti, S.KM.

“Kami bakal terus melakukan vaksin ini. Kami berharap masyarakat pro aktif mengikuti vaksinasi yang kami gelar,” kata Novri. (Ismail Yugo)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Truk Tangki Terguling 12 Ton Zat Kimia Berbahaya Tumpah ke Jalan

BANTEN, TIRTAPOS.com – Kecelakaan tunggal truk muatan 12 ton cairan hydrochloric (Hcl) terjadi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.