LEBONG, TIRTAPOS.com – Aparat Kepolisian Polres Lebong dan Polsek Lebong Selatan hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan terhadap Alvindo Saputra (20) warga Desa Pelabuhan Talang Liak, Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.

Pelaku PN (35) sempat kabur setelah diduga melakukan aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap adik iparnya sendiri.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Suroso mengungkapkan, terduga pelaku PN yang merupakan kakak ipar korban masih kabur dan kini masih dalam pengejaran polisi.

“Kita sedang melakukan penyelidikan terkait keberadaan diduga pelaku serta mengumpulkan bukti-bukti,” kata Kapolsek, Senin (14/3) sore.

Ia mengatakan motif penganiayaan hasil keterangan saksi adalah karena adanya perselisihan. Namun petugas masih mencari motif yang lain. Meski demikian, petugas gabungan masih memburu keberadaan pelaku.

“Motifnya sedang di dalami. Kemungkinan unsur ketersinggungan,” tambah Kapolsek.

Sebelum kejadian,  pelaku PN sempat menjemput korban dengan cara baik-baik untuk diajak ke kediamannya di Desa Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah, pada Minggu (13/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

Hanya saja, dalam perjalanan PN menghentikan laju kendaraannya di pertigaan simpang Desa Bungin yang terletak di Desa Talang Liak I Kecamatan Bingin Kuning.

Di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dibacok dari arah belakang yang diduga dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Atas insiden berdarah itu, korban mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan luka besar, kepala bagian belakang mengalami 2 luka bacok besar, tangan kiri mengalami luka bacok, dan luka bacok besar di kepala samping kiri.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi kejadian sarung parang milik pelaku dan kendaraan roda dua milik korban. (**)

Check Also

Catatan Polisi Selama Ops Ketupat Kamtibmas Bengkulu Aman Terkendali

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Berdasarkan data Operasi Ketupat Nala 2022, yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.