BeritaKaur

Polsek Kaur Utara Tampung Keluhan Masyarakat

256
×

Polsek Kaur Utara Tampung Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KAUR – Polsek Kaur Utara, Polres Kaur, Polda Bengkulu melaksanakan giat Jumat curhat bersama warga Desa Perugaian Kecamatan Kaur Utara. Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamtibmas yang kundosif aman dan terkendali. Jumat (03/02/2023).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambya, SH menyampaikan beberapa hal terkait isu yang berkembang di masyarakat yang saat ini tengah viral yakni isu tentang penculikan anak.

Ini agar warga jangan takut berlebihan, apabila ada yang dicurigai segera hubungi pihak kepolisian terdekat dan jangan sampai terjadi tindakan main hakim sendiri, katanya.

Kapolsek juga menyampaikan kepada warga agar berhati – hati dalam bermedsos dan penipuan penipuan melalui media sosial, dan jangan mudah terpancing dengan bujuk rayu melalui medsos terhadap orang yang tidak di kenal.

“Jangan mudah percaya tentang isu isu yang belum tau kebenaranya, silahkan koordinasi dengan pihak Polsek Kaur Utara, kami siap melayani anda 1 x 24 jam,” ujar Kapolsek

Dalam kesempatan Jumat curhat hari ini, salah seorang warga Desa perugaian Eratawan, menyampaikan keluhannya bahwa di desa Perugaian semenjak dahulu semasa saya masih kecil sampai saat ini di Desa Perugaian terus ada kegiatan perjudian jenis sabung ayam, mabuk-mabukan bilamana ada kegiatan hiburan pesta malam, dan juga cara mengatasi permasalahan hewan ternak yang masuk ke lahan dan merusak tanaman kita sedangkan di kecamatan lain Perda tentang Herwan ternak sebagian sudah di berlakukan.

Warga masyarakat juga mengharapkan agar Polsek Kaur Utara dapat melaksanakan patroli ke tempat-tempat pengepul atau Ram untuk sosialisasi tidak menerima TBS ( tandan buah segar ) yang tidak jelas asalnya guna mengatasi terjadinya penjualan TBS bukan miliknya, serta patroli pada jam rawan guna antisipasi adanya pencurian buah sawit.

BACA JUGA:  Buruan!!! Langsung Cair Saldo DANA Gratis! Tanpa Perlu KTP

Dengan adanya masukan dari warga tersebut, pihak Polsek Kaur Utara akan menindak lanjuti secepatnya dan mohon dukungan dari semua unsur masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara, tutup Kapolsek

( Irlis )