AdvertorialBeritaLebong

Prestasi Gemilang Kembali Diraih Bupati Lebong Kopli Ansori Dengan Gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023

490
×

Prestasi Gemilang Kembali Diraih Bupati Lebong Kopli Ansori Dengan Gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Lebong Kopli Ansori Raih Gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023
Bupati Lebong Kopli Ansori Raih Gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023

Lebong – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, dalam ajang Indonesia Future Leaders Awards (IFLA) 2023 yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia, Asia Global Council, dan Majalah The Leaders Magazine. Dalam ajang prestisius ini, Kopli Ansori berhasil memperoleh gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023.

Penobatan yang membanggakan ini merupakan momen bersejarah yang diikuti oleh seluruh kepala daerah Bupati atau Walikota, serta Gubernur dari seluruh penjuru Indonesia, bersama dengan sejumlah tokoh-tokoh internasional yang memiliki fokus pada Inovasi Pelayanan Publik. Acara ini digelar dengan megah di Mercure Hotel Convention Center Ancol, Jakarta, pada Jumat, 15 September 2023.

Kopli Ansori, yang merupakan pemimpin terkemuka di Kabupaten Lebong, mendapatkan gelar Best Future Leaders 2023 ini atas prestasinya yang gemilang dalam memajukan inovasi dalam pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:  Kopli Ansori Lantik 147 Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemkab Lebong

Dalam pidatonya, beliau menyatakan, “Penghargaan ini sepenuhnya kami persembahkan untuk semua masyarakat Lebong. Ini merupakan bentuk pengakuan atas kolaborasi yang telah kita lakukan bersama demi kemajuan Daerah Lebong.” Ungkap Kopli.

Namun, Kopli Ansori tidak hanya berpuas diri dengan penghargaan yang telah diterimanya. Beliau menegaskan bahwa pembangunan di Lebong akan terus dipercepat.

Dalam pandangannya, semua upaya pembangunan di Lebong dilakukan semata-mata untuk meningkatkan ekonomi Kabupaten Lebong, kesejahteraan masyarakat, serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan warga.

Beliau berharap bahwa penghargaan yang telah diterimanya akan menjadi sumber motivasi untuk mendorong pembangunan yang lebih baik di masa depan.

“Semoga Lebong menjadi lebih baik, lebih modern, dan lebih maju,” ucapnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya Kopli Ansori, dalam IFLA 2023 ini, pemimpin dari berbagai daerah di Indonesia juga menerima penghargaan yang diantaranya meliputi kategori Leadership, Education, Impact, Marketing, dan Innovation di tingkat nasional dan internasional.

BACA JUGA:  Berantas Rentenir Di Bengkulu, Gubernur Minta Pihak Bank Gelar Sosialisasi

Proses penilaian yang ketat telah dilakukan, mengukur kualitas, kinerja, tanggung jawab, dan daya tarik kepemimpinan dari Tahun 2022-2023, dengan penekanan pada pelayanan inovatif berkualitas tinggi serta tata kelola atau manajemen yang baik dan adaptif terhadap perubahan, serta memiliki komitmen sosial yang kuat.

Dalam kesempatan ini, Kopli Ansori menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. Baginya, penghargaan ini menjadi motivasi tambahan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Lebong.

Beliau mengingatkan bahwa penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Lebong yang telah bersama-sama bekerja keras dalam mengubah dan memajukan daerah mereka.

BACA JUGA:  Pemkab Lebong Gelar Operasi Katarak Gratis, Ini Jadwalnya

Kopli Ansori berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi semua orang, terutama generasi muda, untuk terus mengembangkan potensi mereka, berprestasi, dan menjadi inovatif serta kompetitif di masa depan, khususnya dalam menghadapi era bonus demografi yang akan datang. (RD/Adv)