BeritaKaur

Sambangi Kediaman Bupati Kaur, Gubernur: Kesehatan H Lismidianto Mulai Membaik

15676
×

Sambangi Kediaman Bupati Kaur, Gubernur: Kesehatan H Lismidianto Mulai Membaik

Sebarkan artikel ini
Gubernur Bengkulu Sambangi Bupati Kaur, H Lismidianto

KAUR – Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H menjadi kesempatan bagi Gubernur Rohidin Mersyah untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bupati Kaur, H Lismidianto, yang terletak di desa Pulau Panggung, kecamatan Padang Guci Hilir, kabupaten Kaur. Kamis (29/06/2023)

Gubernur Rohidin Mersyah dalam kunjungannya didampingi oleh Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam kunjungan ini adalah kabar baik tentang kondisi kesehatan Bupati Kaur, H Lismidianto.

Rohidin menyatakan rasa syukurnya karena kondisi kesehatan Bupati Kaur telah menunjukkan perkembangan positif dan terus membaik.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kaur dan pihak terkait yang telah mengikuti perkembangan kesehatan beliau dengan harapan kesembuhannya yang sempurna.

Kehadiran Gubernur Rohidin Mersyah dan rombongan di kediaman Bupati Kaur juga sebagai bentuk dukungan moril bagi beliau.

Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat dan kekuatan tambahan bagi Bupati Kaur dalam proses pemulihan kesehatannya.

Di hari yang penuh berkah ini, mereka bersama-sama berdoa agar Bupati Kaur Lismidianto dapat segera pulih sepenuhnya dan kembali menjalankan aktivitas sehari-harinya dengan baik. (Irlis)

BACA JUGA:  Bahas RAPBD Tahun 2024, DPRD Kabupaten Kaur Gelar Rapat Paripurna