MUKOMUKO, Tirtapos.com – Gelar Patroli Dialogis siang hari kemarin Selasa (01/02), Tim dari Sat Samapta Polres Mukomuko yang dipimpin Bripka Jurnalis Lubis menerima laporan Petugas Parkir RSUD Mukomuko, tentang adanya sepeda motor yang telah parkir selama satu bulan lebih dihalaman parkir Rumah Sakit.

“Menerima laporan tersebut, tim kepolisian didampingi petugas parkir dan satpam kemudian melakukan pemeriksaan 1 unit kendaraan roda dua merek Suzuki jenis Satria FU tanpa dilengkapi Nomor Polisi warna Hitam – Hijau” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti kepada wartawan. Rabu (02/02/2022).

Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke Sat Reskrim Polres Mukomuko untuk diamankan.

Dan utntuk melengkapi berkas penjagaan Rumah Sakit, kita berikan Surat Tanda Penerimaan dari kepolisian kepada penjaga parkiran RSUD, yang bertujuan jika ada pemilik yang menanyakan tentang motor tersebut.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada petugas parkir RSUD, apabila nanti ada pemilik yang datang silahkan mengambil kendaraan di Polres Mukomuko dengan membawa kelengkapan STNK dan BPKB kendaraan itu, pungkasnya. (**)

Check Also

Tak Punya Biaya Untuk Berobat, Balita Usia 4 Bulan Hanya Bisa Merintih Kesakitan

BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Seorang balita bernama Muhammad David Pratama (4 bulan), buah hati pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.