Ilustrasi Jambret Tirta Pos Net

BENGKULU SELATAN, Tirtapos.com – Aksi kejahatan di Wilayah Hukum Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Selatan kembali terjadi. Kali ini menimpa pelajar asal kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang menjadi korban penjambretan, yang terjadi pada Sabtu (08/01/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepolisian setempat menyebutkan, penjambretan itu terjadi di kawasan Simpang Empat Hotel “ANDEA” Jalan Jendral Sudirman Kota Manna.

Korbannya yakni, pelajar berinisial IS (16) yang membonceng temannya AF (16). Saat berada di lokasi kejadian, keduanya dipepet sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Untuk pelakunya sendiri, ia menggunakan sepeda motor jenis matic langsung memepet korban dan mengambil dompet milik korban.

Kemudian, pelaku langsung tancap gas menggondol dompet hasil kejahatannnya tersebut.

Akibatnya, korban mengalami kerugian mencapai Jutaan Rupiah. Di dalam dompet tersebut ada satu unit handphone milik korban dan surat berharga serta uang tunai.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polres Bengkulu Selatan guna ditindaklanjuti secara hukum. Korban melaporkan peristiwa penjambretan yang dialaminya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto, dalam keterangan tertulis yang diterima tirtapos.com membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban, dan saat ini masih dalam penyelidikan. Minggu (09/01/2022).

“Saat ini kita sudah menerima laporan dari korban, dan masih dilakukan pengejaran oleh team dilapangan,” pungkas Kapolres. (**)

Check Also

Catatan Polisi Selama Ops Ketupat Kamtibmas Bengkulu Aman Terkendali

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Berdasarkan data Operasi Ketupat Nala 2022, yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.