BengkuluBeritaHukum & Kriminal

Situasi di Provinsi Bengkulu H-2 Pemilihan Umum, Polisi Terima 11 Laporan dari Masyarakat

274
×

Situasi di Provinsi Bengkulu H-2 Pemilihan Umum, Polisi Terima 11 Laporan dari Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kantor Kepolisian Daerah Bengkulu

Bengkulu – Situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam pada tanggal 11 Februari 2024 tetap dalam kondisi yang kondusif. Polda Bengkulu dan Polres di bawahnya mencatat adanya 11 laporan dari masyarakat yang telah diterima.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi S.Ik, M.Si, mengungkapkan hal ini pada hari ini (1/02/24). Data situasi yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat 11 laporan masyarakat yang telah dilaporkan di berbagai Polres di Provinsi Bengkulu, termasuk Polresta Bengkulu, Polres Rejang Lebong (RL), Polres Kepahiang, Polres Bengkulu Tengah (Benteng), Polres Seluma, dan Polres Mukomuko.

Rincian laporan dari masyarakat yang diterima adalah sebagai berikut:

  • Polresta Bengkulu: 3 laporan (Curat, Penganiayaan, dan Curas).
  • Polres RL: 2 laporan (Lakalantas dan Tanah Longsor).
  • Polres Kepahiang: 3 laporan (2 laporan Penganiayaan, dan 1 laporan Curanmor).
  • Polres Benteng: 1 laporan (Percobaan Bunuh Diri).
  • Polres Seluma: 1 laporan (Curat).
  • Polres Mukomuko: 1 laporan (Pencurian).

Kabid Humas Polda Bengkulu menegaskan bahwa dari 11 laporan tersebut tidak ada yang menonjol, dan semua laporan telah ditangani oleh masing-masing Polres.

BACA JUGA:  Gunakan Gendam, Kades di Tuban Kuras Uang Kasir di Klinik Skincare

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

Hal ini mengingat intensitas curah hujan yang tidak menentu di Provinsi Bengkulu saat ini, sehingga kecelakaan lalu lintas dapat dihindari.

BACA JUGA:  Curi Mesin Kapal di Pasar Palik Dua Pemuda Diamankan Polres Bengkulu Utara

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menekankan pentingnya kerjasama dari masyarakat dalam menjalankan tugas Polri. Peran aktif dari seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu, terutama dalam menjaga keamanan lingkungan, sangat diharapkan.

“Kami sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di sekitar agar kondisi di Bengkulu semakin kondusif,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu. (Arf)

BACA JUGA:  Penyelundupan 23 Kilogram Sabu Berhasil Diamankan Polda Banten Di Jalur Laut