Truk TBS Antri di PT BSL Sebabkan Kecelakaan Lalulintas

Tampak Minibus Biru Muda Menabrak Truk TBS Yang Antri Masuk Ke PT. Foto. Lintas Nusantara Media Grup

BENGKULU SELATAN, TIRTAPOS.comKecelakaan lalulintas disebabkan oleh antrian truk pengangkut Tandan Buah Segar (TBS) di badan jalan lintas sumatera akhirnya memakan korban.

Dilansir dari Lintasnusantara.id media grup TIRTAPOS.com. Kecelakaan ini terjadi akibat truk TBS antri panjang di jalur lintas sumatera, menyebabkan penyempitan badan jalan negara antar provinsi di kawasan Air Martam Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mobil mini bus warna biru muda melaju dari arah Kota Manna menuju Lampung yang menabrak pantat truk parkir di badan jalan raya itu. Truk ngantri di pabrik Crude Palm Oil (CPO) PT Bengkulu Sawit Lestari (BSL).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi apakah ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalulintas ini.

Namun, yang pastinya kondisi mini bus ringsek dan rusak berat pada bagian depan. Kaca depan dan bodi mobil hancur, kecelakaan ini harus menjadi perhatian manajemen pabrik CPO untuk lebih mengatur parkir antrian.

Kecelakaan ini viral di Media Sosial (Medsos) facebook. Foto kecelakaan beredar luas di facebook dan yang banyak mengundang tanggapan netizen.

“Kalau sudah begini, siapa yang salah” tulis akun facebook Dank Pawan yang memperlihatkan foto kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kondisi minibus ringsek cium pantat drum truk yang bermuatan TBS saat antri dijalan raya menunggu giliran masuk ke pabrik CPO.(tp/amr)

Artikel ini sudah terbit di Lintasnusantara.id media grup tirtapos.com dengan judul “Truk TBS Antri Di Jalan Raya Akhirnya Makan Korban” selengkapnya disini https://lintasnusantara.id/truk-tbs-antrian-dijalan-raya-akhirnya-makan-korban/

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Polda Bengkulu Limpahkan 9 Tersangka Pembobol Rekening Bank Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *