BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Menutup OPS Keselamatan Nala 2022, Satlantas Polres Bengkulu Utara menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat pada, Senin (14/03/2022).

Pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kota Argamakmur yang terkena dampak langsung secara ekonomi akibat Covid-19.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kasat Lantas Polres BU Iptu Eka Hendra Ardiansyah menjelaskan, operasi keselamatan nala telah dilaksanakan selama 14 mulai dari tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022.

Selama berjalannya operasi, petugas mengedepankan upaya preemtif yang bersifat persuasif dan humanis guna meningkatkan kepatuhan masyakarat dalam berkendara serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“hari ini bertepatan dengan penutupan OPS Keselamatan Nala 2022 dilaksanakan pembagian 10 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Kasat

Dengan diberikan bantuan ini, dirinya berharap dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan butuh pertolongan ditengah harga yang merangkak naik.

Paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya. Pungkas Kasat. (**)

Check Also

Ops Muang 2022 Polda Banten Ringkus 54 Penjahat Jalanan, Cek Disini Daftar Hasil Kejahatannya

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna menjamin rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.