AdvertorialBeritaKaur

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka Bintuhan

155
×

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka Bintuhan

Sebarkan artikel ini
Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka Bintuhan

Kaur – Pada Kamis, 23 Mei 2024, Kabupaten Kaur merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan menggelar upacara di Lapangan Merdeka Bintuhan. Upacara yang penuh makna ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syafiri, MM, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, TNI/POLRI, camat, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi eselon IV, ASN, PPPK, dan honorer di lingkungan Pemda Kaur, serta tamu undangan lainnya.

Mengusung tema “Teruslah Berkarya untuk Kabupaten Kaur yang Lebih Baik, Unggul, Maju, dan Sejahtera,” upacara ini menjadi momentum untuk bersama-sama berjuang dan bekerja demi masa depan Kabupaten Kaur yang lebih baik, baik dari segi sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alam (SDA).

Dalam pidatonya, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, menekankan pentingnya semangat dan kerja sama dalam merangkai perjalanan Kabupaten Kaur yang penuh dengan semangat.

Bupati Kaur, yang bertindak sebagai pembina upacara, mengenakan pakaian adat Kaur yang senada dengan peserta upacara lainnya.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan upacara peringatan hari jadi ke-21 Kabupaten Kaur. Dalam rangka upacara ini, kita juga mengundang para presidium pembentukan Kabupaten Kaur dan mendoakan semoga mereka sehat selalu,” ungkapnya.

Seusai pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada para presidium pembentukan Kabupaten Kaur sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Remaja 15 Tahun di Bengkulu Selatan

Selain itu, juga diserahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah PNS yang telah mencapai masa kerja 30 tahun di lingkungan Pemkab Kaur tahun 2024.

Tidak ketinggalan, hadiah dan piagam penghargaan juga diberikan kepada pemenang lomba turnamen bola voli dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:  Minggu Pertama Ramadhan 1445 H Desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah Realisasikan BLT DD Tahap Pertama

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi, diharapkan Kabupaten Kaur akan terus maju dan sejahtera, menjadi wilayah yang unggul dalam berbagai aspek, baik dari segi pembangunan, sosial, maupun ekonomi.

Upacara ini bukan hanya menjadi simbol peringatan hari jadi, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan motivasi untuk terus berkarya demi kemajuan Kabupaten Kaur. (Irlis/Adv)