AdvertorialBeritaKaur

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur, Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21

131
×

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur, Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21

Sebarkan artikel ini
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur, Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-XXIII
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur, Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-XXIII

Kaur – Pada Kamis, 23 Mei 2024, DPRD Kabupaten Kaur mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur yang ke-21. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Tulaini, dan dihadiri oleh Bupati Kaur, Lismidianto, SH., serta Asisten III Nandar Munadi, S.SOS., M.SI., yang mewakili Gubernur Bengkulu, Prof. DR. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Selain itu, tamu undangan dari berbagai kabupaten tetangga juga turut hadir, termasuk Bupati Muko-Muko, Bupati Bengkulu Utara, Benteng, Kepahyang, Rejang Lebong, Lebong, Seluma, dan Bengkulu Selatan, serta Walikota Bengkulu dan perwakilan media.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan Gubernur Provinsi Bengkulu dan seluruh tamu undangan yang berpartisipasi dalam peringatan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 ini.

Beliau menekankan bahwa acara ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan kerjasama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Bupati Lismidianto berharap dengan semangat persatuan dan kesatuan, Kabupaten Kaur akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk seluruh warganya. Acara peringatan HUT yang meriah ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, pemangku kepentingan, dan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Kaur yang lebih baik.

BACA JUGA:  Pengukuhan 390 Relawan Damkar Kabupaten Kaur oleh Satpol PP dan Damkar Provinsi Bengkulu

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur yang ke-21 ini menegaskan komitmen semua pihak untuk terus bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur. Dengan demikian, Kabupaten Kaur diharapkan akan terus maju dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:  Hindari Provokasi Carles Ronsen Apresiasi Langkah Tegas Pemkab Lebong Tuntaskan Persoalan Tabat Menempuh Jalur Hukum

Rapat Paripurna Istimewa ini menandai pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam memajukan daerah. Semoga semangat yang tercipta dalam acara ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi untuk membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik di masa depan. (Irlis/Adv)