AdvertorialBeritaLebong

Usai Sholat Jumat Di Masjid Al-Ikhlas, Bupati Lebong Cek Jembatan Rusak Di Desa Sukau Kayo

948
×

Usai Sholat Jumat Di Masjid Al-Ikhlas, Bupati Lebong Cek Jembatan Rusak Di Desa Sukau Kayo

Sebarkan artikel ini
Usai Sholat Jumat Di Masjid Al-Ikhlas, Bupati Lebong Cek Jembatan Rusak Di Desa Sukau Kayo

LEBONG – Pada tanggal 17 Maret 2023, setelah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Desa Suko Kayo Kecamatan Lebong Atas, Bupati Lebong Kopli Ansori beserta rombongan melakukan kunjungan ke jembatan yang ada di desa tersebut. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan kondisi infrastruktur di desa Suko Kayo terus dalam keadaan baik, terutama terkait jembatan yang rusak dan jalan yang berlobang.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan bahwa ia mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya jembatan yang rusak dan tidak dapat dilewati kendaraan di Desa Suko Kayo.

Oleh karena itu, ia bersama-sama dengan Sekda, Camat, dan Dinas PU memeriksa kondisi jembatan tersebut secara langsung. Setelah melihat langsung, Bupati Lebong Kopli Ansori memastikan bahwa jembatan tersebut memang rusak dan sangat wajar jika masyarakat mengeluh.

Sebagai pemerintah, sudah menjadi kewajiban mereka untuk segera memperbaiki jembatan tersebut.

Bupati Lebong Kopli Ansori juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Suko Kayo yang telah memberikan informasi dan masukan yang sangat berharga bagi pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori langsung memerintahkan Dinas PU untuk segera menindaklanjuti jembatan yang rusak tersebut.

Kepala Bidang Bina Marga Haris Santoso turut hadir di lokasi menyebut akan segera memperbaiki jembatan tesebut.

“Kita mendapat perintah langsung dari Pak Bupati Kopli Ansori untuk segera memperbaiki jembatan dalam waktu dekat.” singkat Toso sapaan akrabnya

Dengan kunjungan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Lebong akan semakin bahagia dan sejahtera dengan kondisi infrastruktur yang terus diperbaiki oleh pemerintah setempat. (RD/Adv)

BACA JUGA:  Kronologis, Ibu dan Anak Tewas dalam Kecelakaan Tabrak Pembatas Tebing di Desa Ulak Agung