Tampak Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi Saat Memberikan Bantuan Dua Unit AC di Masjid Baitul Jannah Kelurahan Rawa Makmur. Foto. Dedy Wahyudi

KOTA BENGKULU, TIRTAPOS.com – Salah satu kegiatan rutin Wakil Walikota (Wawali) Kota Bengkulu Dedy Wahyudi di Bulan Suci Ramadhan yakni Tarawih Keliling (tarling) pada Selasa malam (26/4/2022) berlokasi di Masjid Baitul Jannah Kelurahan Rawa Makmur.

Pada kesempatan itu, Dedy Wahyudi menyerahkan bantuan berupa 2 unit AC kepada pengurus masjid Baitul Jannah.

Dedy juga berpesan kepada seluruh warga untuk selalu memakmurkan dan meramaikan masjid.

Ia mengatakan salah satu cara agar masjid ramai, masjidnya harus nyaman dan sejuk.

“Di masjid ini AC nya cuma satu di depan posisi Imam sedangkan di belakang belum ada AC. Kasihan Ibu-ibu gerah. Maka Alhamdulillah saya datang malam ini menyerahkan 2 unit AC,” ujar Dedy.

Harapannya, dengan bertambahnya AC ruangan masjid menjadi lebih sejuk, membuat betah dan nyaman semua jamaah yang melakukan ibadah di dalam masjid.

“Agar warga yang beribadah lebih sejuk, nyaman dan khusuk. Kami atas nama pemerintah kota bengkulu, juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu telah membantu pemerintah memakmurkan masjid,” kata Dedy.

Sebab, memakmurkan masjid adalah salah satu implementasi dari visi dan misi walikota dan wakil walikota yakni menjadikan Bengkulu yang religius dan bahagia. Pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Kapolres Lebong

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!