Bengkulu SelatanBeritaHukum & KriminalPeristiwa

Amankan Balap Liar Personil Polres Bengkulu Selatan Kena Tusuk

228
×

Amankan Balap Liar Personil Polres Bengkulu Selatan Kena Tusuk

Sebarkan artikel ini
ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BENGKULU SELATAN – Seorang personil Polres Bengkulu Selatan (BS) bernama Efran (18) menjadi korban penganiayaan saat bertugas pembubaran aksi balap liar di depan kantor Bupati Bengkulu Selatan.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi, S.H., dalam releasenya hari ini (18/12/22) menyampaikan, aksi penganiayaan yang dialami oleh korban Efran terjadi pada Minggu (18/12/2022) pukul 00.30 WIB.

”Korban dianiaya di jalan raya padang panjang, didepan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.” Sampai Kasie Humas Polres BS.

BACA JUGA:  Berhasil Dalam Tugas Kapolres Mukomuko Beri Reward Kepada 26 Anggota dan ASN Polri

Dia mengatakan, penganiayaan terhadap Anggota tersebut berawal pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 sekira pukul 00:15 WIB.

Saat itu korban dan saudara Herwan hendak pulang dari Pagar Dewa kecamatan Kota Manna Kabupaten BS melewati jalan raya padang panjang, tepatnya didepan perkantoran Bupati Bengkulu Selatan, Korban melihat ada kendaraan balap liar.

BACA JUGA:  Terungkap! Calon Penerima Bantuan PIP Bengkulu, Wajib Foto Dengan Kalender Dewi Coryati

Kemudian korban menghubungi piket patroli yakni Asber, setelah menunggu tidak berapa lama piket patroli datang dengan menggunakan mobil patrol.

Melihat kedatangan mobil patroli maka motor-motor tersebut bubar berhamburan, dan korban bersama Herwan spontan mau membantu mengamankan satu unit sepeda motor yang berada dilokasi tersebut, dan terjadilah penusukan terhadap korban dan Herwan.

BACA JUGA:  Korlantas: Tak Ada Salahnya Pemudik Lewat Jalur Pansela Jawa Pemandangannya Indah

Dari penganiayaan yang terjadi, korban mengalami luka tusuk pada bagian pantat kiri, sedangkan saudara Herwan mengalami luka tusuk pada bagian lutut kiri, dan luka tusuk pada bagian pantat kanan.

”Untuk identitas pelaku penusukan sudah kami kantongi, saat ini sedang pengejaran anggota kami.” Pungkasnya. (**)