Bengkulu UtaraBerita

Kontroversi Dugaan VCS Kades Senali Nama Kades Kuro Tidur Ikut Terseret, Ada Apakah..!!

3493
×

Kontroversi Dugaan VCS Kades Senali Nama Kades Kuro Tidur Ikut Terseret, Ada Apakah..!!

Sebarkan artikel ini
Oknum Kades

Bengkulu Utara – Kontroversial yang melibatkan sejumlah pejabat desa, seperti Kades dan Ketua BPD di Desa Senali, tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga setempat. Isu terkait dugaan Video Call Seks (VCS) yang dilakukan oleh Kades Senali bersama istri orang yang diduga warga Kuro Tidur menjadi topik yang sangat menarik perhatian masyarakat Desa Senali. Kejadian ini menjadi sorotan, dan berbagai pihak terlibat dalam mengungkap kebenaran di balik isu tersebut.

Ketika media ini mencoba mengonfirmasi peristiwa ini, Kepala Desa (Kades) Kuro Tidur yang bernama Alex memberikan respons yang cukup mengejutkan. Alex terkesan enggan untuk berkomentar dan mengelak dari isu yang sedang berkembang.

“Maaf, saya tidak mengetahui mengenai isu yang sedang beredar, dan saya tidak memiliki informasi apapun tentang masalah tersebut,” ucap Alex.

BACA JUGA:  Nekat Tanam Ganja Pria 50 Tahun Di Rejang Lebong Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Namun, pernyataan dari Kades Kuro Tidur ini bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan oleh Ketua BPD Desa Senali yang bernama Meriyanti.

Menurut Meriyanti, isu ini sudah menjadi perbincangan di tengah masyarakat Desa Senali, sehingga ia bersama anggota BPD melakukan investigasi dengan mengunjungi Kades Kuro Tidur guna mencari informasi yang lebih jelas.

“Iya, pak. Saya mendengar bahwa isu ini telah menyebar di masyarakat, jadi saya bersama anggota BPD mencoba mendatangi Kades Kuro Tidur untuk mengklarifikasi kebenarannya,” ungkap Meriyanti selaku Ketua BPD Desa Senali.

BACA JUGA:  Anggota TNI Seluma Tewas Dengan Tubuh Dipenuhi Luka Sabetan Senjata Tajam

Meriyanti menambahkan bahwa Kades Kuro Tidur sendiri telah memberikan informasi terkait isu tersebut kepada dirinya dan dua anggota BPD Senali lainnya.

“Menurut Alex, masalah ini telah diselesaikan oleh Ketua Forum Kecamatan Kota Argamakmur, yaitu Robin Kades Datar Ruyung. Tentu saja, saya tidak memiliki informasi lebih lanjut karena saya tidak menghubungi Ketua Forum untuk menanyakan lebih lanjut,” kata Ketua BPD Senali.

BACA JUGA:  Capaian Kilauan Integritas, Sonti Bakara Apresiasi Kinerja Pemkab Bengkulu Utara Melangkah ke Puncak Kinerja Tahun 2023

Menariknya, pada pukul 13:30 WIB hari ini, Kepala Desa Senali, Meriyanti, telah mengundang Ketua Adat dan Ketua BPD untuk duduk bersama guna membicarakan isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat.