AdvertorialBeritaKaur

Bupati Kaur H. Lismidianti, SH., MH, Menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati

331
×

Bupati Kaur H. Lismidianti, SH., MH, Menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati

Sebarkan artikel ini
Bupati Kaur H. Lismidianti, SH., MH, Menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati

Kaur – Setelah pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengadakan acara open house untuk menjalin silaturahmi dengan jajarannya serta seluruh lapisan masyarakat pada Rabu (10/4/2024).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan setda Kaur, Dedi Kuswanto, S.Sos, mengonfirmasi bahwa Bupati telah mengadakan Open House.

“Iya benar, Bapak Bupati hari ini menggelar Open House,” ujarnya dalam pesan singkat.

BACA JUGA:  Langkah Progresif DPRD Bengkulu Utara, Menuju Bantuan Hukum yang Merata bagi Masyarakat Miskin

Dedi menjelaskan bahwa open house Idul Fitri 1445 H di rumah Dinas Bupati Kaur akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari hari ini Rabu (10/4/2024) hingga Kamis (11/4/2024).

“Bapak Bupati mengundang masyarakat untuk bersilaturahmi, namun untuk hari ini hanya dibatasi hingga pukul 11.00 WIB karena beliau akan bersilaturahmi ke tanah kelahirannya di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir. Masyarakat yang ingin bersilaturahmi dapat melanjutkannya esok hari,” jelas Dedi.

Selain Bupati, Dedi juga menyampaikan bahwa Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) juga mengadakan Open House di rumah dinas masing-masing, yang berlangsung selama satu hari.

BACA JUGA:  Wujutkan Masyarakat Mandiri Bintara Kodim 0423 BU Gelar Pelatihan Ketahanan Pangan Nabati dan Hewani

“Selamat kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan momen Idul Fitri untuk bersilaturahmi, telah disediakan jamuan untuk para tamu,” tambahnya. (Irlis/Adv)