BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika, memantau langsung jalannya vaksinasi di Lapas Kelas II B Arga Makmur, Senin 28 Februari 2021.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, vaksinasi dilakukan kepada ratusan warga binaan. Kegiatan ini merupakan realisasi dari instruksi dan arahan Pemerintah Daerah, agar program percepatan vaksinasi terlaksana mencapai target 100 persen.

Mengerahkan 4 petugas Vaksinator, dalam percepatan vaksinasi kali ini, petugas menyiapkan 200 dosis vaksin, baik untuk dosis 1, 2 dan 3 Booster kepada warga binaan. Sebanyak 129 warga binaan terjaring dalam giat vaksinasi kali ini.

“Kegiatan ini merupakan realisasi dari instruksi dan arahan Pemerintah Daerah, agar program percepatan vaksinasi terlaksana mencapai target 100 persen,” kata Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika.

Didampingi Kepala Tata Usaha Lapas Kelas II B Arga Makmur Sukirman, Dandim mengatakan, percepatan vaksinasi ini diperlukan agar kondisi dan roda kegiatan masyarakat dapat semakin kondusif.

Menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi yang digelar di aula Lapas Kelas II B Arga Makmur ini mendapat pengawalan ketat oleh  jajaran TNI dan petugas Lapas setempat. (Ismail Yugo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kisah Asmara Berakhir di Bui, Aib Terbongkar Akibat Tidak Bisa Buang Air Kecil

Check Also

Tak Punya Biaya Untuk Berobat, Warga Sidomukti Merintih Kesakitan

BENGKULU UTARA – Tomi Hermawan (22) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!