BENGKULU, Tirtapos.com – Ditangkap Tim Opsnal Macan Gading yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, pada dini hari kemarin Selasa (01/02), dua orang pria yakni Rahma Doni (21) dan Jeki Kurniawan (30) mengaku terlibat dalam beberapa TKP di Kota Bengkulu dan Benteng.

Kedua pelaku, merupakan resedivis yang ditangkap terkait laporan kasus pencurian burung murai batu, terjadi pada tanggal 27 Januari di Jl. Irian Rt 4 Rw 2 Kelurahan Semarang Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Terang Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu, AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya Rabu (02/02/2022).

Hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengaku terlibat dalam kasus pencurian burung love bird, pencurian warung, pencurian helm di Kota Bengkulu dan pencurian bengkel di Bengkulu Tengah, sambungnya sembari menegaskan kepolisian masih terus mendalami keterangan keduanya.

Sebelumnya, kedua pelaku berhasil teridentipikasi setelah melakukan pencurian burung murai dan terekam kamera cctv.

Korban yang melapor kepada kepolisian, dan setelah diketahui keberadaannya maka langsung dilakukan penangkapan. Pungkasnya (**)

Check Also

Catatan Polisi Selama Ops Ketupat Kamtibmas Bengkulu Aman Terkendali

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Berdasarkan data Operasi Ketupat Nala 2022, yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.