Digitalisasi Sistem Kontrol, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Pasang Barcode E-Trolling

TANGERANG, TIRTAPOS.com – Dalam pelaksanaan piket kontrol keliling, pelaporan merupakan hal yang perlu diperhatikan dikarenakan harus dilakukan dengan baik dan tepat waktu, agar pimpinan dapat mengetahui keadaan Lapas secara real time.

Guna mewujudkan salah satu program kerja dibidang pengamanan yaitu meningkatkan kualitas kerja petugas pengamanan, Lapas Pemuda Tangerang membuat sebuah inovasi bernama E-Trolling.

E-Trolling merupakan sebuah aplikasi Laporan Elektronik Piket Kontrol Keliling yang dibuat untuk petugas pengamanan, agar lebih mudah membuat laporan yang real time dan tidak bisa dimanipulasi.

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengatakan, E-Trolling ini nantinya akan dipakai oleh seluruh petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, khususnya jajaran pengamanan saat melakukan kontrol baik di blok hunian maupun lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Diera digital ini, Lapas Pemuda Tangerang berinovasi memperbaharui sistem kontrol dengan menggunakan E-Trolling, tentunya inovasi ini akan memudahkan pelaporan jajaran pengamanan saat melaksanakan kontrol di lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ujar Kadek Anton Budiharta dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/02/2022) (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Simpan 1 Paket Sabu, Petani Di Kota Bengkulu Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *