AdvertorialBeritaKaur

Perayaan HUT Kabupaten Kaur ke XX: Bersama Mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan yang Berkelanjutan

809
×

Perayaan HUT Kabupaten Kaur ke XX: Bersama Mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan yang Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini

KAUR – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke XX dilaksanakan pada hari Selasa (23/5/2023) berlangsung sukses dan aman, bertempat di lapangan merdeka kota Bintuhan.

Acara HUT Kaur ini dihadiri oleh Forkupemda Kaur, diantaranya Kapolres Kaur, Ketua DPRD Kaur beserta anggota, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Pesisir Barat Lampung, Kajarti Kaur, Ketua Pengadilan Negeri Kaur, Ketua KPU Kaur, Ketua Bawaslu Kaur, Ketua Presedium Kaur, Ketua PKK dan Ketua Cabang Bhayangkari Kaur, Ketua KNPI Kaur, serta para camat dan kepala desa di wilayah Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kaur, Herlian Mukhrim, ST, mengungkapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam perayaan ini.

Selain itu, Wabub Kaur juga memberikan apresiasi kepada Ketua Presedium beserta anggota yang telah berjuang gigih dalam upaya pemekaran Kabupaten Kaur yang berhasil terwujud saat ini.

Wakil Bupati Kaur mengajak seluruh peserta upacara untuk mendoakan agar Kabupaten Kaur terus menjadi tempat yang aman dan kondusif bagi seluruh warganya.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama mengoptimalkan kearifan lokal dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik, dan religius (Berseri).

Dengan semangat yang sama, Wakil Bupati berharap Kabupaten Kaur dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.

Peringatan HUT Kabupaten Kaur ini menjadi momen kebanggaan bersama dalam perjalanan pemekaran Kabupaten yang sukses.

Acara tersebut juga diramaikan dengan berbagai kegiatan seni budaya dan pertunjukan lainnya, sebagai bentuk pelestarian dan penghargaan terhadap warisan budaya lokal Kabupaten Kaur.

Dalam situasi yang penuh semangat ini, Kabupaten Kaur menorehkan catatan penting dalam sejarahnya.

Semoga semangat persatuan dan kerjasama yang terjalin antara pemerintah dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:  Diduga Ada Pocong Ngantor Ke Desa di Kecamatan Kelam Tengah

Perayaan HUT Kabupaten Kaur tahun ini menjadi momentum yang spesial bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Bersama dengan semangat kebersamaan dan tekad yang gigih, Kabupaten Kaur siap melangkah maju dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan harmonis. (Irlis)