BeritaKaurPendidikan

Gubernur Bengkulu Hadiri Puncak HUT Capdin Kaur ke-5 Disambut dengan Atraksi Khas Bengkulu

278
×

Gubernur Bengkulu Hadiri Puncak HUT Capdin Kaur ke-5 Disambut dengan Atraksi Khas Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Gubernur Bengkulu Hadiri Puncak HUT Capdin Kaur ke-5 Disambut dengan Atraksi Khas Bengkulu
Gubernur Bengkulu Hadiri Puncak HUT Capdin Kaur ke-5 Disambut dengan Atraksi Khas Bengkulu

Kaur – Kemeriahan dan semarak menghiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Capdin Kaur ke-5 yang diadakan di SMAN 3 Kaur pada Jumat, 15 Desember 2023, yang disemarakkan oleh kehadiran Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Acara tersebut menjadi panggung bagi berbagai penampilan dan atraksi menarik yang dipresentasikan oleh siswa-siswi dari berbagai SMA/SMK/SLB di Kabupaten Kaur.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama rombongan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Wakil Ketua II Baznas Provinsi Bengkulu, Baznas Kabupaten Kaur, Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Kapolsek Kaur Tengah, Danramil Kaur Tengah, serta seluruh Kepala Sekolah SMA di Kabupaten Kaur, hadir untuk menyambut acara tersebut.

Penampilan khas Bengkulu oleh siswa-siswi SMAN 10 Pentagon, atraksi pecak silat dari SMAN 1 Kaur, dan penutupan acara dengan deklarasi puisi dari SMAN 2 Kaur serta tarian kreatif dari SMKN 5 Kaur menjadi sorotan dalam penyambutan yang hangat terhadap Gubernur Bengkulu.

Kepala Capdin Kaur Cabang IX Bintuha, H. Jayadi Ruslan, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam Hut Capdin yang ke-5.

BACA JUGA:  Sambangi Kediaman Bupati Kaur, Gubernur: Kesehatan H Lismidianto Mulai Membaik

Meskipun merupakan acara yang pertama kali digelar, kepala Capdin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perencanaan acara ini. Berkat kerja keras semua pihak yang terlibat, acara ini terlaksana dengan sukses, ungkap Kepala Capdin Kaur.

BACA JUGA:  Asik Menikmati Secangkir Kopi Pria Ini Tuba-tiba Ditangkap Polisi, Ternyata..!!

Sebagai bagian dari acara tersebut, Gubernur Bengkulu memberikan santunan kepada 50 siswa/siswi SMA/SMK/SLB Kabupaten Kaur, didampingi oleh Wakil Ketua II Baznas Provinsi Bengkulu dan Ketua Baznas Kabupaten Kaur.

Dalam pidatonya, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyampaikan harapannya untuk Hut Capdin ke-5 ini.

“Semoga Capdin dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan. Saya juga berharap semua siswa di Kaur tetap mendapatkan perhatian agar dapat memberikan yang terbaik bagi generasi mendatang,” tutur Rohidin.

BACA JUGA:  Terima DAK Pendidikan SMAN 4 Kaur Tingkatkan Mutu Sekolah

Di sisi lain, Kepala SMKN 6 Kaur, Ipian Guniri, M.Pd mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-5 kepada Capdin Kaur Cabang IX Bintuhan.

Dengan diselenggarakannya Hut ke-5 ini, diharapkan Capdin Kaur dapat terus berkarya dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, ujar Kepala Sekolah SMK N 6. (Irlis)