AdvertorialBeritaEkonomiLebong

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, Bupati Lebong Umumkan Kenaikan TPP ASN Sebesar 20%

2317
×

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, Bupati Lebong Umumkan Kenaikan TPP ASN Sebesar 20%

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati Lebong Kopli Ansori Beserta Istri Bersalaman Bersama ASN Pemkab Lebong Di Halaman Rumah Dinas Bupati Lebong.

LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar Apel Gabungan pertama setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapangan Rumah Dinas Bupati Lebong, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Bengkulu pada hari Rabu, 26 April 2023. Bupati Kopli Ansori memimpin apel tersebut dengan meminta laporan dari masing-masing kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengenai kehadiran dan ketidakhadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) beserta alasan ketidakhadiran mereka jika ia tidak dapat hadir.

Dalam arahannya, Bupati Lebong menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan memohon maaf lahir dan batin. Terkait dengan apel gabungan hari ini, ia juga mengajak untuk memfokuskan kembali pada progres yang tertunda selama cuti bersama.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Lebong, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Hari ini, kita harus mulai aktif kembali setelah libur Idul Fitri. Mari kita fokus kembali pada progres-progres yang tertunda selama Ramadhan dan libur Idul Fitri. Kita harus kembali fokus bekerja,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut, Bupati juga memberikan kabar gembira untuk para ASN mengenai adanya kenaikan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) sebesar 20%.

Menurutnya, kenaikan TPP tersebut adalah tindakan yang baik untuk kesejahteraan pegawai dan ia berharap agar para pegawai memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lebong.

Bupati Kopli juga mengajak seluruh Kepala OPD untuk bekerja sama dalam mewujudkan kebahagiaan dan kesejahteraan.

“Selamat beraktifitas dan selamat bekerja kembali, sehingga cita-cita kita untuk membawa masyarakat bahagia dan sejahtera akan segera terwujud,” ujarnya.

Dalam apel gabungan ini, Bupati Lebong menegaskan bahwa penting untuk memulai kembali dengan semangat baru untuk mencapai kemajuan yang lebih baik dan membangun Kabupaten Lebong menjadi lebih maju dan sejahtera. Hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama bagi seluruh pegawai dan THLT di Kabupaten Lebong, pungkas Bupati Kopli Ansori. (RD)

BACA JUGA:  Bupati Lebong Lantik 9 Pejabat Dilingkup Pemkab Lebong, LA Parkir