AKP. Endang Trimurti

BENGKULU – Innalillahi wa inna ilaihi raji‘un telah berpulang kerahmatullah salah satu Pewira terbaik Polda Bengkulu AKP. Endang Trimurti pada Kamis (28/07/2022) malam.

Personil yang terakhir berdinas di Biro Operasi Polda Bengkulu tersebut sebelumnya menjalani perawatan akibat penyakit yang dideritanya dan sempat melakukan cuci darah di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu.

Namun takdir berkata lain, Ibu tiga anak tersebut menghembuskan nafas tepat pada pukul 07.00 WIB malam di usia 53 tahun.

Bu Endang sapaan akrab beliau, dikenal sebagai pribadi bersahaja dan rendah hati.

Kepergian perempuan yang juga merupakan seorang bhayangkari dari Ka SPKT Polda Bengkulu Kompol Sugeng tersebut mengejutkan seluruh personil Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, M.Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S, Sos, MH mengucapkan turut berdukacita dan berbelah sungkawa atas meninggalnya AKP Endang.

“Jenazah sesuai rencana akan disholatkan hari ini sesudah sholat Jumat dan dilakukan prosesi pemakaman secara dinas di TMP Balai Buntar Bengkulu. Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya,” ucapnya. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sekda Sebut Pilkades Diputuskan Saat Pembahasan APBD Perubahan

LEBONG – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebong, memastikan belum memutuskan apakah ditunda atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!