AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Kabupaten Bengkulu Utara Raih Prestasi Gemilang, Kembali Meraih Piala Adipura 2 Tahun Berturut-Turut

310
×

Kabupaten Bengkulu Utara Raih Prestasi Gemilang, Kembali Meraih Piala Adipura 2 Tahun Berturut-Turut

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Bengkulu Utara Raih Prestasi Gemilang, Kembali Meraih Piala Adipura 2 Tahun Berturut-Turut

Bengkulu Utara – Kabupaten Bengkulu Utara kembali meraih prestasi gemilang dengan memenangkan Piala Adipura untuk kedua kalinya berturut-turut, dari tahun 2022 hingga 2023. Hal ini merupakan kabar gembira bagi seluruh masyarakat, yang tentu sangat mengapresiasi kinerja luar biasa dari Bupati dan Wakil Bupati.

Acara penyambutan piala Adipura dilaksanakan dengan meriah di bundaran Kota Arga Makmur pada Rabu, 6 Maret 2024.

Prestasi ini menunjukkan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara hanya berselang satu tahun untuk meraih penghargaan bergengsi ini.

Di bawah kepemimpinan yang kuat dari Bupati Bengkulu Utara, H. Ir. Mian, dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, didukung oleh seluruh jajaran perangkat daerah serta partisipasi aktif masyarakat, prestasi ini kembali diraih.

BACA JUGA:  Amankan Balap Liar Personil Polres Bengkulu Selatan Kena Tusuk

“Banyak terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras, termasuk Pak Sekda, Kepala OPD, dan dukungan dari masyarakat. Karena itu, kami berhasil meraih kembali Piala Adipura untuk kedua kalinya,” ujar Bupati Mian.

Selain merayakan kemenangan, penting bagi kita untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Setiap individu harus bertanggung jawab untuk tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita bersama-sama menjaga agar lingkungan tetap bersih, sehat, dan indah.

BACA JUGA:  Inovasi Baru Kodim 0423 Bengkulu Utara Hadirkan Pakan Ikan Berkualitas Harga Terjangkau

Prestasi ini bukanlah hal yang mudah didapat. Oleh karena itu, perlu kesadaran dan kerja sama dari semua pihak untuk menjaga dan mempertahankan pencapaian ini agar Kabupaten Bengkulu Utara dapat mempertahankan prestasi dalam meraih Piala Adipura di masa yang akan datang.

“Perlu dicatat bahwa Kabupaten Bengkulu Utara merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Bengkulu yang berhasil meraih Piala Adipura dua tahun berturut-turut,” tambah Bupati dengan bangga. (AR1/Adv)

BACA JUGA:  Pemeriksaan BPK Terhadap Sekretariat DPRD Bengkulu Utara: Sekwan Akui Seluruh Kegiatan Diperiksa