AdvertorialBengkulu UtaraBeritaHiburan

Ketua DPRD BU Hadiri Peringatan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur Ke-47

371
×

Ketua DPRD BU Hadiri Peringatan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur Ke-47

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD BU Hadiri Peringatan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur Ke-47
Ketua DPRD BU Hadiri Peringatan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur Ke-47

Bengkulu Utara – Perayaan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menjadi momen bersejarah yang disemarakkan oleh kehadiran Ketua DPRD, Sonti Bakara SH. Malam puncak ini berlangsung di Alun-alun Kota Arga Makmur pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Pemkab BU telah sukses menyelenggarakan perayaan rakyat yang meriah, dengan menghadirkan Band ternama seperti Band Jamrud dan beberapa artis lainnya sebagai pengisi acara.

Ketua DPRD, Sonti Bakara, ketika dimintai komentarnya oleh media, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas terselenggaranya rangkaian acara peringatan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten BU tahun ini. Semua acara berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:  Transformasi Nelayan Bengkulu, Gubernur Rohidin Fasilitasi Perizinan dan Modernisasi untuk Kesejahteraan Lautan

Dalam pernyataannya, Sonti Bakara menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak, termasuk forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan seluruh jajaran pemerintahan.

Beliau menekankan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas Kabupaten BU dalam berbagai aspek, termasuk infrastruktur, pelayanan, dan pendidikan.

“Kami, DPRD BU, bersama dengan forkopimda dan seluruh jajaran pemerintahan, akan terus berupaya menjadikan Kabupaten BU sebagai contoh yang baik dalam hal pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan pendidikan,” ujar Sonti Bakara.

BACA JUGA:  Melenggang Dua Hari Warga Binaan Kembali Meringkuk Di Sel Polisi

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga mengungkapkan rasa bangga dan kehormatannya terhadap Kabupaten BU yang telah mencapai prestasi luar biasa.

Kabupaten ini menjadi contoh bagaimana kehidupan yang harmonis dan penuh dengan saling menghargai dapat dicapai.

Selain itu, Kabupaten BU saat ini tengah fokus pada pembangunan pasar modern dan perbaikan jalan provinsi. Ini merupakan langkah penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA:  Mengukir Harapan Baru Satgas Pam Puter Enggano Berpadu Bersama Petani Menyemai Kesejahteraan dan Ketahanan Pangan

Peringatan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten BU menjadi momentum tersendiri untuk merayakan pencapaian Kabupaten ini dan menegaskan komitmen untuk terus maju dalam berbagai bidang. (AR1/Adv)