Kabur Saat Dirazia, Polisi Temukan Hal Yang Mengejutkan!! Ooh Ternyata..

BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara (BU) Unit Reskrim Polres BU dikejutkan dengan aksi dua orang remaja di wilayah itu. Pasalnya, dua remaja tersebut secara tiba-tiba langsung loncat ke kebun karet warga, dan menghilang ditengah kegelapan malam.

Peristiwa itu terjadi ketika Satreskrim Polres BU menggelar Operasi Pekat Nala I 2022 pada Selasa (12/04/2022) pukul 21.00 WIB malam.

Operasi Pekat Nala I digelar oleh Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu dalam rangka pemberantasan kejahatan miras, asusila, narkoba, perjudian, premanisme dan sajam serta pornografi ditengah bulan suci ramadan dan menjelang hari raya idul fitri Tahun 2022.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara Akp Teguh Ari Aji kepada wartawan menjelaskan, untuk pelaksanaan operasi pekat kali ini menargetkan anak-Anak remaja yang nongkrong di lokasi Jalan perkantoran Dinas Pariwisata dan Taman Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Dicurigai tempat itu sering di manfaatkan sebagai tempat praktik miras, ngelem, narkoba, sajam dan tindakan asusila serta tindakan kejahatan lainya.

”Saat petugas menghampiri dua remaja yang tampak mencurigakan, keduanya langsung melarikan diri kedalam kebun karet,” jelasnya.

Petugas kemudian melakukan pengecekan terhadap barang didalam tas yang ditinggalkan kedua pemuda tersebut.

Dan ternyata, setelah diperiksa sesuai dengan dugaan, petugas menemukan 1 bilah pisau (Sajam), lem aibon dan 1 bungkus rokok yang ditinggal kabur ketengah kebun pada malam itu.

Kepada pemuda lain yang tidak mencurigakan, petugas kemudian melaksanakan sosialisasi dan edukasi serta memerintahkan untuk segera pulang kerumah masing-masing karna tempat itu juga tidak layak untuk dikunjungi pada malam hari. Pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Gelar Bakti Kesehatan di Titik Nol IKN, Kapolri Gelorakan Visi Indonesia Emas 2045

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *