BENGKULU, Tirtapos.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu kembali menggelar vaksinasi massal, hal ini dilakukan guna memenuhi target vaksin Lanjut Usia (Lansia) dan juga Anak-anak di Provinsi Bengkulu yang saat ini masih diangka 60 persen. Senin (17/01/2022).

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, didampingi Karo Ops, Kabid Dokkes, Kabid TIK, Kabid Humas serta Kapolres Bengkulu meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Balai Buntar Kota Bengkulu.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolda Bengkulu secara simbolis memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada empat orang perwakilan lansia yang telah mendapatkan vaksin dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi bagi anak dan lansia di Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu usai meninjau pelaksanaan vaksinasi ketika di wawancarai awak media mengungkapkan, pelaksanaan vaksin hari ini bertujuan untuk mengoptimalkan capaian vaksinasi lansia dan anak berusia 6 hingga 12 tahun khususnya di Kota Bengkulu.

“Bahwa capaian vaksinasi lansia di Kota Bengkulu masih di bawah 60 persen oleh karena itu Kapolres Bengkulu di Back Up Karoops Polda Bengkulu mengerahkan Para Bhabinkamtibmas untuk mengajak dan menjemput para lansia melakukan vaksinasi massal.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

     

Ia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat sehingga capaian target yang telah di instruksi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo khususnya di Provinsi Bengkulu dapat tercapai.

“Untuk mempercepat pencapaian target vaksin, kami perintahkan anggota lalulintas dan Bhabinkamtibmas untuk menjemput lima orang lansia untuk mendapatkan vaksin dilokasi – lokasi yang menjadi tempat vaksin.” Pungkas Kapolda Bengkulu. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Dua Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Di Lebong Ditangkap Polisi

Check Also

Tragedi Berdarah Stadion Kanjuruhan Urutan Kedua Dunia, Ini Kronologinya

JAWA TIMUR – Korban meninggal akibat kerusuhan suporter kala laga Arema FC melawan Persebaya masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!