Kuasai Sabu Oknum Petani di Gunung Selan Diciduk Polisi

Pelaku Penyalahgunaan Sabu Ditangkap Polisi Polres BU, foto. Kabid Humas Polda Bengkulu

BENGKULU UTARA – Seorang pelaku penyalahgunaan narkotika kembali ditangkap aparat kepolisian. Kali ini sorang warga berinisial JH (36), yang berprofesi sebagai petani terpaksa diciduk Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara atas kepemilikan narkotika golongan I jenis sabu.

Pelaku diciduk polisi saat berada dirumahnya di Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga makmur, Kabupaten Bengkulu Utara pada Minggu (02/10).

Berdasarkan keterangan tertulis Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara IPTU Ardian Yunnan Saputra setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, petugas menemukan 1 paket sedang Narkotika Gol I jenis shabu-shabu.

Barang harap tersebut dibungkus rapi dalam plastik bening klip merah dan 1 paket kecil Narkotika Gol I jenis shabu-shabu, yang juga terbungkus dalam plastik bening klip merah yang dibalut dengan kertas timah rokok di kursi sofa ruang makan.

“Selain itu petugas menemukan 1 buah kotak P3K warna putih didalam lemari dapur yang didalamnya terdapat peralatan untuk menggunakan sabu yakni 1 buah kaca pirex, 13 buah plastik bening klip merah, 1 buah pipet berbentuk skop,1 buah korek api warna biru, 1 buah tutup botol yang sudah berlubang dan 2 buah pipet yang sudah dibengkokkan,” terangnya.

Atas perbuatannya pelaku saat ini dilakukan penahanan di sel tahan Polres Bengkulu Utara.

Petugas juga melakukan pengembangan guna mengungkap asal barang yang didapatkan pelaku. (Rlis)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Polda Banten Temukan Sebanyak 24 Ton Minyak Goreng Tertumpuk Didalam Gudang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!