BANTEN, TIRTAPOS.com – Tim Dokter Kepolisian (Dokpol) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Banten melaksanakan Tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) terhadap satu jenazah yang ditemukan di Bantaran Sungai Ciujung, Kabupaten Serang pada Minggu (03/04) pukul 11.30 WIB.

IPDA dr. Gita saat ditemui dilokasi mengatakan tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Banten mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung menuju tempat kejadian perkara.

“Hari ini kami mendapat laporan ditemukan jenazah dan langsung melakukan Tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara.” katanya.

Jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, tim Dokpol RS Bhayangkara dan Anggota Polsek Keragilan Serang Kabupaten sedang olah tempat kejadian perkara tidak menemukan indentitas jenazah tersebut di sekitar Bantaran Sungai Ciujung, ujar dr. Gita

Selanjutnya IPDA dr. Gita mengatakan setelah melakukan olah TKP jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten.

“Tim Dokpol Bhayangkara membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk melaksanakan pemeriksaan luar, proses ini untuk membantu penyidikan dalam menemukan indentitas mayat.” tutupnya. (**)

Check Also

Berikut Kronologis Kebakaran Di Talang Ulu Yang Hanguskan Rumah Beserta Isinya

LEBONG, TIRTAPOS.com – Peristiwa kebakaran yang menyebabkan satu unit warung, milik Sumiati (40) warga Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.