ArtikelBeritaEkonomi

Cukup Rebahan, Membaca Berita Bisa Menghasilkan Cuan

250
×

Cukup Rebahan, Membaca Berita Bisa Menghasilkan Cuan

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

TIRTAPOS.COM – Pasca Covid-19, banyak sekali dari kita mencari referensi di media sosial bagaimana caranya mencari cuan atau Uang hanya dengan rebahan saja.

Apalagi cukup hanya bermodalkan paket kuota Internet dan hp doank.

 

Emang ada? Ya jelas ada donk. Ini simak penjelasannya baik-baik ya. Meskipun terbilang tidak mungkin, tapi aplikasi satu ini perlu kalian coba deh.

 

Namun, kami perlu kasih saran ya, jangan juga sembarangan memasukkan data pribadi ke akun penghasil uang ya, karena anda sendiri yang rugi kalau sampe bocor dan merugikan data pribadi anda.

BACA JUGA:  Popy Yansah: Terima Kasih Masyarakat Dapil 1 Bengkulu Utara Atas Dukungannya Kepada Putra Pertama Saya Ichram Nur Hidayah, ST

Sesuai dengan judul, kali ini kami bocorkan aplikasi penghasil uang hanya dengan rebahan, yaitu Cashzine adalah aplikasi penghasil uang rilisan Points Culture pada tahun 2020 yang menyajikan banyak artikel dengan beragam topik yang bisa Anda baca.

 

Cashzine sendiri memberikan kemudahan untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan smartphone untuk membaca artikel dan menyelesaikan misi.

 

Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi Cashzine? Pertama kalian masuk dan baca artikel sampai selesai. Tentunya kalian harus membuat akun di aplikasi Cashzine.

 

Kemudian login atau untuk membaca artikel sampai selesai, pastikan ikon meteran koin di pojok kiri bawah terisi penuh.

BACA JUGA:  Dugaan Penipuan Arisan Bodong di Bengkulu Utara, Puluhan Ibu-ibu Melapor ke Polres

Nah, Ketika meteran koin terisi penuh, koin yang diperoleh secara otomatis ditambahkan ke akun Anda. Ketika Anda membaca satu artikel, maka Anda bisa mendapatkan sekitar 50 koin yang sama dengan Rp 5.

 

Bayangin aja kalau setiap kita rajin membaca, pasti banyak tu cuan yang dihasilkan dari artikel tersebut.

 

Langkah kedua, kalian cukup menonton Iklan. Selain membaca artikel, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan menonton iklan di Cashzine. Jika Anda menonton video iklan di Cashzine, Anda akan menerima 100 koin.

BACA JUGA:  Menuju Peningkatan Kinerja Keuangan dan Ekonomi Daerah, Pemkab Bengkulu Utara Jalin Kerjasama Dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara

Artinya, jika kita dapat melihat video iklan setiap 1 jam, bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa dijadikan cuan.

 

Langkah ketiga, Aplikasi Cashzine juga memiliki beberapa misi yang bisa Anda selesaikan, salah satu tugasnya adalah dengan melakukan check-in harian. Jika Anda check-in setiap hari, Anda bisa mendapatkan 50-200 koin.