BeritaLebong

Menguatkan Kebersamaan dan Promosikan Transportasi Lokal, PPBMA dan POGMA Gelar Silaturrahmi Hingga Pawai Keliling

615
×

Menguatkan Kebersamaan dan Promosikan Transportasi Lokal, PPBMA dan POGMA Gelar Silaturrahmi Hingga Pawai Keliling

Sebarkan artikel ini
Menguatkan Kebersamaan dan Promosikan Transportasi Lokal, PPBMA dan POGMA Gelar Silaturrahmi Hingga Pawai Keliling
Menguatkan Kebersamaan dan Promosikan Transportasi Lokal, PPBMA dan POGMA Gelar Silaturrahmi Hingga Pawai Keliling

LEBONG – Acara Kunjungan Silaturrahmi dan Pawai Keliling Persatuan Pengendara Becak Motor Argamakmur (PPBMA) dengan Persatuan Ojek Gandeng Muara Aman (POGMA) sukses dilaksanakan pada hari Senin, 19 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Acara yang berlangsung di Karang Nio hingga Danau Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan yang erat dan menjadi ajang promosi penting bagi kedua persatuan tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum POGMA Lebong, M. Riki Herizon, sekitar 50 anggota PPBMA beserta motor ojek gandeng, serta sekitar 100 anggota POGMA juga beserta motor ojek gandeng, menjadi momen yang sangat berarti bagi kedua persatuan tersebut.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, melalui Kasi Humas Polres Lebong Iptu Fahrul Afandi, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kunjungan silaturrahmi dan pawai keliling yang melibatkan PPBMA dan POGMA, dengan rute perjalanan dari Taman Karang Nio, Pasar Muara Aman, Terminal Pasar Muara Aman, hingga mencapai Kelurahan Tes (Danau Tes), Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Kabupaten Lebong Ny Elvi Sukaisi Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-44 Dekranas dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-52 di Surakarta

Pawai tersebut merupakan hasil kerjasama antara PPBMA dan POGMA, dimulai dengan menunggu kehadiran anggota PPBMA di Taman Karang Nio, lalu dilanjutkan menuju Danau Tes, dan seterusnya PPBMA melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Rejang Lebong, ujar Kasi Humas Iptu Fahrul Afandi.

Melalui kegiatan ini, kedua persatuan berhasil mempererat hubungan antaranggota serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan keberadaan dan peran penting mereka dalam transportasi lokal.

Acara ini tidak hanya menciptakan ikatan yang erat antara anggota PPBMA dan POGMA, tetapi juga menjadi platform promosi yang efektif. Dengan melibatkan banyak anggota dari kedua persatuan, acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat setempat dan memperluas jangkauan pengetahuan mereka tentang transportasi lokal.

BACA JUGA:  PPK Wajib Sosialisasikan Long Form SP2020 Kepada ASN Di Instansi Masing-masing

Dalam hal ini, Ketua Umum POGMA Lebong, M. Riki Herizon, mengungkapkan harapannya agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala guna memperkuat ikatan antaranggota PPBMA dan POGMA, sekaligus memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat setempat.

Dengan demikian, Kunjungan Silaturrahmi dan Pawai Keliling PPBMA dan POGMA di Lebong telah sukses dilaksanakan.

Acara ini tidak hanya menghadirkan kebersamaan yang erat antara kedua persatuan, tetapi juga berhasil mempromosikan transportasi lokal secara efektif.

BACA JUGA:  Breaking News !! Diduga Tahanan Kabur, Polisi Kejar Hingga ke Semak Belukar
BACA JUGA:  Ini Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Terhadap Raperda Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa serta Raperda BPBD

Harapannya, kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggota PPBMA, POGMA, serta masyarakat setempat. **